Mampir dulu ke Vivo City Harbour Front Singapore

harbour-front-tiket-USS

Vivo City bisa jadi merupakan salah satu Mall yang banyak dikunjungi oleh orang yang berlibur di Singapore. Karena Mall yang satu ini merupakan lokasi yang menghubungkan anda dengan Universal Studio Singapore ( USS ). Tapi, hmmm jangan jangan karena terburu napsu pengen segera sampai ke USS, terus Mall ini jadi terlewatkan??? Nah kalau anda termasuk salah satu orang yang melewatkan mampir di Vivo City Mall, ini dia liputan khas wisataseru.

Begitu keluar dari pintu MRT, anda akan langsung disambut dengan Toko Permen bernama Candy Empire yang cukup eye catching. Kemudian toko toko lainnya sebetulnya tak terlalu berbeda dengan Mall Mall di Jakarta. Bahkan soal harga pun tak berbeda jauh.

harbour-front-candy-empire harbour-front-sushi-tei harbour-front-toy-rush

Demikian juga dengan restaurant, beberapa restaurant yang ada disini juga diantaranya ada di Jakarta. Harga makanannya pun tak berbeda jauh. Rasanya pun ya karena Franchise jadi juga kurang lebih sama. Namuunnn, Yang membedakan adalah suasana da n pemandangan !!!

Yeah, di lantai 2 Vivo City ini adalah arena bermain anak yang cukup luas. Siang itu terlalu terik untuk bermain, maka kami hanya duduk duduk santai saja sambil menunggu Zara bermain air. Oya terkait ada arena bermain airnya, jangan lupa membawa baju ganti buat anak anak anda. Arena bermain ini gratis kecuali jika anak anda ingin naik mobil mobilan yang juga berada di area yang sama.

harbour-front-zara-nugroho harbour-front-vivo-city harbour-front-mainan-air harbour-front-makan-permen

Sementara jika anak anda suka main lego, ajak saja ke toko mainan yang terletak di dalam mall di lantai yang sama. Di depan toko mainan tersebut, ada arena bermain lego gratis dan mejanya cukup banyak.

Sedangkan di lantai 3, dari sana kita bisa melihat langsung suasana romantis Singapore. Yaitu pemandangan pelabuhan yang uhuiiii asli nikmat banget saya disana. Angin sepoi dengan suasana juga desain interior yang mendukung. Sungguh luar biasa sensasinya. So, monggo kalau belum pernah mampir, mampirlah sejenak di Vivo City, paling tidak untuk menikmati suasana pelabuhannya.

harbour-front-singapura harbour-front-vivocity harbour-front-singapore harbour-front-catur-guna

—————————

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]

Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: