Rons Lab – Sajian Gelato Molescular Gastronomy

gelato istimewa dari rons lab

rons lab grand indonesiagelato istimewa dari rons lab

suasana di rons lab

Beberapa pekerja dengan berjubahkan jas ala Laboratorium tengah sibuk bereksperimen. Mereka mencampurkan bahan bahan ke dalam mixer yang lalu tiba tiba BLASSSHHH kepulan asap menyebar memenuhi area sekitar. Hm … pemandangan seperti ini ternyata tak hanya bisa kita jumpai dalam kelas kelas kimia di sekolah atau di pabrik pabrik farmasi, tapi kini anda bisa melihatnya di sebuah cafe di Grand Indonesia.

Rons Laboratory namanya. Cafe dengan konsep laboratorium ini menyajikan Gelato dengan cara yang tak biasa. Lihat, tak ada display gelato, bahkan tak ada tampilan bahwa ini adalah cafe penjual ice cream. Weewww – keren kan. Yang tampak justru hanya perkakas perkakas laboratorium lengkap dengan kepulan asap yang seolah tak berhenti mengepul.

Menggunakan sentuhan Molescular Gastronomy, Rons memang menghadirkan sensasi menikmati Gelato yang sangat berbeda. Gelato dibuat sesaat setelah pelanggan melakukan order. Bermodalkan basic gelato dalam bentuk cairan, pesanan dibuat satu persatu secara manual. Mulai dari pencampuran bahan dalam bentuk cairan, di mixer, di siram cairan nitrogen dan voilaaa dalam hitungan detik, seperti sulap, cairan tersebut telah berubah menjadi Gelato nikmat yang siap disantap.

gelato istimewa dari rons lab

molescular gastronomy

So, Gelato disini tak hanya sekedar Fresh, tapi BENAR BENAR BARU DIBUAT spesial satu persatu untuk para pelanggan. Karena benar benar dibuat saat ada order, maka pembeli pun dapat request isian gelato dengan bebas. Misal pelanggan menyukai brownies, maka pelanggan boleh membawa brownies dari luar untuk kemudian dicampurkan dalam gelato pesanannya. Free tak ada biaya tambahan untuk pesanan request ini.

Oya, untuk menebar estetika seni dalam kuliner, Rons juga menyediakan aneka topping dalam wadah yang unik, suntikan. Injeksi ini diisi dengan cairan cappucino, strawberry atau rasa lainnya tergantung dengan menu yang tersedia saat itu. Topping ini nantinya kita semprotkan sendiri pada ice cream kita. Jadi seru aja ya – kita bisa menyiram pelan pelan ice kita dengan cara suntik.

Oke untuk info lebih lanjut tentang rasa gelatonya dan foto foto unik lainnya tentang Ron’s Lab, bisa anda klik di artikel saya selanjutnya yang berjudul Fresh Gelato in 3 Minutes

narsis sama zara

——————————————————————
Nama Cafe : Ron’s Laboratory
Alamat : Grand Indonesia West Mall 5th floor ED2-12B
Jl. MH Thamrin no 1
Kisaran harga : 55.ooo IDR
Telp : (021) 98782192
Buka :10:00 am – 12:00 am
——————————————————————-
Hotel keren di daerah Thamrin Jakarta dengan harga terjangkau : Artotel Thamrin, Amaris Thamrin, Holiday Inn.
——————————————————————

Ditulis oleh:

Untuk mendapatkan update artikel, ikuti kami di sini:
wisataseru
catur_guna
wisataseru.id
Wisata Seru Group
wisataseru
wisataseruid



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: