Archives for spesialis roti

Lembutnya Original Pancake di Pancious Pancake

Pancake. Nyam, siapa sih yang tidak suka? Roti basah manis susu, yang terasa sangat lembut di lidah. Apalagi ketika si bulat coklat ini sudah berlumur dengan aneka topping, seperti saus coklat, blueberry dan atau strawberry. Hm,… Salah satu penyedia pancake yang cukup populer di Jakarta adalah Pancious Pancake. Penasaran dengan kebesaran namanya, saya pun langsung…

Terpukau Rasa dan Aroma Burger Batok, Burger asli Indonesia

Nggak nyangka, ternyata Burger asli Indonesia ini rasanya enak sekali … Pertama dari segi roti, rotinya yang dirancang dengan komposisi resep pribadi, terasa sangat empuk dengan ukuran perut Indonesia yang nggak besar tapi juga nggak kecil. Lalu dari sisi daging, percampuran antara daging, telur dan tepungnya pas … rasa dagingnya bener bener kerasa daging dan…

Terpana kelezatan dan keindahan Creamy Soes Buatan Bu Prisca

Kue Soes ternyata bisa dikreasikan menjadi aneka macam bentuk yang lucu dan makin menggugah selera. Ada yang berbentuk kumbang, angsa, taman bahkan surat. Hm,… ini bisa menjadi alternatif hadiah yang baru dan menarik bagi orang terkasih. Karena toh nyatanya, kue soes buatan Ibu Prisca ini tak hanya bentuknya saja yang lucu lucu dan unik, tapi…

Ice, Burger, Pai dan Brownies Dari Sweet Purple – Ubi Ungu Yang Mampu Menghambat Kanker

Ubi ungu…. Hm … banyak orang sering berpikir 2 kali untuk mengkonsumsinya. Alasannya, karena ubi bisa bikin kentut. Um Um Um… jika anda termasuk dari salah satu orang yang berpikiran seperti itu, mulai hari ini lebih baik rubah pola pikir anda. Karena Ubi ungu bukan bikin orang kentut, melainkan bikin orang sehat dengan mengikat racun…

Yum, yummy … Brownies hangat langsung dari oven

manisnya brownies

Ada kabar gembira buat pecinta brownies. Kemarin lagi gak sengaja aku nemu toko brownies yang unik tampilannya. Open kitchen. Jadi begitu masuk ke toko itu, bau wangi brownies langsung menusuk jantungku si pecinta roti bantat ini. Uniknya, disini brownies dibuat sangat simple. Kalau biasanya ngebuat brownies itu kan ribet yach, pake mentega, coklat batangan dan…

1 2