Testimoni wisataseru

Berikut dibawah ini adalah testimoni dari para pengusaha yang produknya (baik makanan, tempat wisata, hotel dan kerajinan) pernah di ulas oleh wisataseru. Bagi mereka yang ingin memberikan testi, bisa langsung email ke : [email protected] atau ke [email protected]

 


Testi No 1 : Mbak Fitri, Salah satu Pemilik “Bite First” – www.kue-unik.com

Mbak Fitri, Saya  dan Mbak Dina

Sebagai bakul kue yang pemasarannya sangat mengandalkan dunia online, saya merasa sangat terbantu sekali dengan diliputnya Bite First di www.wisataseru.com. Karena, sejak ditampilkan di wisataseru.com, traffic website kami mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Bagi saya, konsep wisataseru sendiri, bagus!!! Artikel-artikelnya sangat membantu saya dalam mencari referensi tentang sesuatu. Contoh : saat saya mencari merk sprei yang bagus dengan harga terjangkau, saya menemukan artikel di wisataseru.com yang mengulas tentang sprei bale bale. Ini sangat membantu saya untuk memutuskan membeli sprei merk apa.


Testi No 2. Toar Christoper, Pemilik Sushi Joubu

bersama pemilik sushi joubu

Yang paling berkesan bagi saya terhadap wisataseru adalah teknik penulisan kreatifnya. Tanpa di duga ia membuat artikel untuk resto saya dengan Judul “Menikmati Ice Cream Sashimi di Sushi Joubu Jakarta”. Sebuah kata menggugah selera yang bahkan tak pernah terlintas dibenak saya.

Alhasil, setelah artikel ini ada di wisataseru.com dan saya memasang linknya di facebook dan twitter, dalam sekejap langsung diakses 1000 pembaca lebih. Tidak hanya itu saja, bahkan bermunculan juga berbagai macam ulasan tentang sushi joubu yang memakai kata kata “Ice cream Sashimi” yang pertama kali digunakan oleh wisataseru.com. Juga setelah saya search tweet Sushi Joubu, banyak yang tweet tentang “Ice Cream Sashimi”. Sungguh kreatif dan menggugah, penulisan wisataseru.com

Semoga wisataseru dapat mempertahankan ide ide penulisan kreatifnya ini, sehingga pembaca setianya, termasuk saya, bisa terus menikmati ulasan ulasan yang tidak sekedar informatif tapi juga inspiratif.


Testi No 3. Pak Michael, GM Little Sheep China Shabu Restaurant

bersama Pak Michael dan Juru Masak yang langsung di datangkan dari China

Bagi kami, wisataseru.com merupakan portal wisata kuliner bagi masyarakat Indonesia, dimana memang sangat bermanfaat bagi pe-hobby makan khusus-nya yang ingin mencoba mencicipi berbagai jenis makanan yang ada di Indonesia. Kami sebagai pengusaha restauran di Indonesia sudah pasti senang dengan adanya portal ini karena dapat mempromosikan dan meningkatkan penjualan kami sebagai pengusaha restoran di Indonesia.

Harapan kami kedepan untuk wisata seru adalah maju dan berkembang terus bersama bisnis kuliner di Indonesia yang memang terus kian menanjak. Dan juga Memberikan info-info tentang restoran dan keunikannnya yang berguna bagi masyarakat Indonesia luas. Demikian kiranya dari saya dan Terima kasih Yuyun atas kunjungan tempo hari ke Little Sheep.


Testi No 4. Johanna, Salah Satu Pemilik Cawan Tea House

Johanna sedang menyeduh teh

Buat saya pribadi, wisataseru.com merupakan portal yang paleeeeng asyik untuk kita bisa tahu tempat tempat baik resto, tempat wisata dan pengrajin yang kudu harus didatengin.

Disini kita juga bisa mendapatkan info lengkap tentang resto dan cafe cafe yang kebanyakan tulisan dan kenyataannya nggak jauh beda. Jadi betul betul bisa mendapat gambaran yang sesungguhnya hanya dengan membaca dan melihat foto foto di wisataseru.

Dan yang seru, disini semua info dibagikan tidak pelit, yaitu lengkap dengan alamat dan nomor telephone. Sehingga ketika tidak tahu jalan, kita bisa menelpon tempat tersebut untuk menunjukkan jalan menuju ke tempat yang hendak kita tuju.

Dari kenyataan tersebut tak heran jika akhirnya wisataseru memiliki banyak pembaca dan memiliki cukup banyak member. Karenanya cukup mudah di tebak, bahwa wisataseru memiliki pengaruh terhadap usaha. Semoga kedepannya member terus bertambah banyak sehingga dapat menjadi wadah menjalin persahabatan dan bisnis.


Testi No 5. Merisa, Pemilik Sop Buntut Mangga Besar

Selain Jual Sop Buntut, Disini banyak kue enak

wisataseru.com asyik dan hebat. Asyik karena memuat banyak informasi bagi pecinta kuliner. Hebat karena tulisannya mampu menggugah selera pecinta kuliner. Tulisannya lugas, santai, dan jujur.

Saya masih ingat beberapa kali menerima telepon pelanggan baru menanyakan alamat kami setelah tulisan wisataseru tentang restoran sop buntut kami. Bahkan juga karena dimuat di wisataseru, banyak tabloid dan media lainnya datang untuk meliput juga di Sop Buntut Mangga Besar. TOP BGT!!!

Kalau usaha kulinernya masuk wisataseru, pasti untung :)deh. Semoga wisataseru makin maju dan terus memajukan kulinari Nusantara.

2 comments

  • saya lihat pengelola wisata seru.com sangat berpengalaman dalam melayani wisatawan. semoga sukses selalu ya pak buat tim wisata seru, salam kenal kami dari karjaw group yang bergerak dibidang pariwisata sama seperti bapak, namun kami hanya melayani wisatawan yang datang ke karimunjawa saja. kami banyak belajar dari web ini, salam wisata indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: