Archives for spesialis unggas

Ayam Kampung Wong Yogya Pak Kardi di Timur Jakarta

ayam-pak-kardi

Dulu saat tinggal di daerah Ciracas, Ayam Kampung Pak Kardi ini menjadi langganan, hampir seminggu 3x kesana. Namun sejak pindah ke Jakarta Selatan, jauhnya membuat kangen saja sama si ayam kampung Pak Kardi ini. Jadi jika sekalinya mampir kesana, langsung saja bungkus banyak banyak lalu di stok taruh kulkas. Apa sih yang bikin kangen? Ini…

Nostalgia Rasa di Ayam Bebek Tulang Lepasss Cimanggis

Bisik bisik tetangga, ternyata ABTL alias Ayam Bebek Tulang Lepasss, ada juga di dekat rumah, yaitu di daerah Cimanggis Depok Jawa Barat. Bruummm,… bersama suami dan anak, 15 menit sampailah saya ke lokasi dan wooww .. ternyata ABTL yang ada di Cimanggis, lokasinya cukup besar, di dinding tertulis mampu menampung hingga 200 orang. Saya sendiri…

Bebek Kremes dan Pangsit Mie Bandung di PTC

Lagi jalan jalan ke PTC terus ada Bebek Goreng Kremes. Wuiihhh tiba tiba langsung pengin yang gurih gurih berlemak. Tanpa pikir panjang langsung aja pesen. Ngga pakai lama datanglah pesanan berupa Bebek yang dikasih Kremesan + sambal dan nasi. Tampilannya sih gilap gilap menggoda iman. Mari kita coba rasanya. Sekali sobek, daging bebeknya langsung menguarkan aroma…

Nostalgia bersama MasDikun (kisah tentang warung ayam kaki lima di Jakarta)

Daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan adalah wilayah jajahan saya saat SMP. Jiaaahh uda kayak preman hehehee. Tapi memang masa SMP SMA saya tuh laksana preman, saya nyaris hampir tiap hari kabur dari sekolah dan lalu jalan2 sendiri cari makanan di pasar minggu. Kalau siang, paling beli pempek, jalan2 ke ramayana beli baju diskonan atau memborong…

Menguji Kelezatan Ayam Aep yang telah berdiri sejak tahun 70an

Bandung adalah kota dengan sejuta kuliner menawan. Salah satu yang ngga bisa kita lewatkan adalah kuliner jalanannya, atau biasa kita sebut dengan kaki lima. Nah kali ini saya mendapat arahan dari senior saya di global tv dahulu, Mr Dharono. Katanya di Jalan Merdeka ada warung Ayam Aep yang mayan tersohor di Bandung. Yuk mareeeee ……

Ayam Penyet Ria di Cabangnya yang ke 90 !!! Weewww

Pertama buka di Purwokerto pada 2012, saya uda ngincer ni pengen nyobain. Soalnya namanya uda terkenal banget. Secara nie resto ada dimana mana, mulai dari Singapore sampe Malaysia. Di Purwokerto ini sendiri, merupakan cabang ke 90 !!! Woooowwwwww ngga sih .. ke 90 brooo!!! ——— Akhirnya hari ini saya berkesempatan juga mampir. Tapi hmmm menurut…

Bebek Goreng Manis Langganan Para Pemain Bulu Tangkis Dunia

Ada yang dahsyat di dalam warung kecil mungil di pinggiran jalan sibuk ini. Tak hanya rasa makanannya yang istimewa, tapi pelanggannya juga TOP punya. Wooowwwww ini dia kisahnya. Cek ki dot … ————- rasa masakan Pak Kasmoyo Wakkakaka asli saya ngga tau dan tiap kesana kok mesti lupa nanya, apakah si bapak namanya Pak Kasmoyo…

1 2 3