Archives for spesialis seafood

Ikan Bakar Bambu Berbumbu Khas Kalimantan di Cibinong

Ini adalah rumah makan ke 2 yang saya sering makan hidangan andalannya, tapi belum pernah ke resto tersebut. Pondok Ikan Bakar Kalimantan namanya. Saya sering makan, karena bos dari kantor suami bekerja, sering memesan hidangan dari sana dan di makan rame rame di kantor. Alhasil, istrinya ini, ikut kecepretan deh heheheee … Pertama ngeliat, kaget…

Kepiting Bumbu Nyasar di Toko Jual Pulsa

Lho kok??? Begitulah kira kira pertanyaan anda terhadap judul yang terbaca aneh ini xixixiii … Yaaa abis gimana lagi??? Rumah Makan yang satu ini memang nyentrik, lebih mentereng tulisan “Ka-Ho Cell” nya daripada Ka-Ho Resto nya :p Tapi soal ketenaran??? Wooowww tentu seafoodnya lebih terkenal daripada ‘jual pulsa’ nya hahahahaaa … Pertama dengar nama Ka-Ho…

Swikee Tuban … Sedepnya Tauco … Nyaaaammm

Ke Tuban ngga nyobain swikeenya??? Aggghhh rugi banget lah … Mengapa??? Karena Tuban ini sejak dulu memang terkenal dengan warisan resep kolaborasi selera penduduk lokal dengan selera lidah pendatang dari negeri Tiong Kok. Hasilnya??? Buanyak masakan Tuban yang sedepnya itu ngga tertandingi dengan masakan sejenis yang dimasak di kota lain. Hohooo, sebagai warga Tuban, narsis…

Seafood Lezat, Nikmat dan Murah abiiiss, hanya di Ikan Bakar Mataram Surabaya

Wooooww … puas puas puas dan puas sekali tiap kali makan di resto Ikan Bakar Mataram ini. Gimana ngga puas??? Hidangannya berbumbu lezat, kualiatas bahan bakunya pun oke punya daaan harganya itu loooh, murahnya bikin balik balik dan balik lagi hehehe … Disebut murah, karena memang harga yang ditawarkan, lebih murah dari resto sejenis rata…

Resep Steamed / Tim Ikan Hong Kong

Ini merupakan resep mujizat. Bahannya simple, tapi rasanya ngga kalah dengan steam Hong Kong di restaurant restaurant bintang. Kuncinya adalah terletak pada penggunaan kecap asin yang pas. Pertama kali mencoba, rasanya aneh, karena kecap asinnya kurang pas. Kemudian saya membeli 4 macam kecap asin dengan merek yang berbeda-beda, baru akhirnya menemukan kecap asin yang sesuai…

Resep Kepiting Saus Padang ala Sedap Wangi 89 Medan- Alamaaaak Enaknyooooo …

Ajiiiibbbb!!!! Resep yang satu ini memang tok cer enak nya, berkali kali masak, ga pernah ga enak hehee… Pertama tama tentunya aku harus berterima kasih sama Mbak Anne (cieileeeeeee SKSD banget aku …mbak anne-nya kenal aku juga ngga .. hehe) atas blog-nya yang berisi aneka resep yang hau jek hau jek alias enak enak banget….

Bandar Djakarta : Seafood berkonsep Taman di Serpong (Mencicip aneka Saos Ter’anyar)

“Wow, luar biasa nyamannya”. Itulah kesan pertama saya. Karena resto seafood ini memiliki taman hijau nan asri dengan gemericik air lengkap dengan saung saung lesehan.Dengan suasana yang kekeluargaan ini, tak heranlah jika resto ini selalu dipenuhi oleh penikmat seafood tak pandang siang atau malam. Ingin tau lebih lanjut ceritanya? Klik artikel ini yach

Gurih-nya Lemak Kepala Udang di Pondok Baronang Pelabuhan Sunda Kelapa

Penikmat seafood sebaiknya tak melewatkan tempat makan yang satu ini dalam daftarnya. Lihatlah, meski lokasinya nyempil jauh dari keramaian dan berdiri di antara truk raksasa di pelabuhan sunda kelapa, para artis kenamaan Ibu Kota pecinta seafood nyaris semuanya pernah mampir kemari. Rasa masakannya??? Dijamin bikin anda kembali lagi. Yuk baca artikel disini.

Bajak Laut Seafood. Masakan Kaya Rasa Tak Pelit Bumbu

Bajak Laut!!! Um, nama yang cukup unik untuk sebuah resto. Tapi, justru karena nama yang ngejreng inilah saya jadi tertarik untuk datang. Secara kasar, nggak usa dibahas bahan baku. Karena bumbu racikan para koki disini akan membuat anda tersihir untuk tak berhenti makan. Lauk habis, bumbu yang tersisa pun sangat sedap untuk dimakan hanya bersama dengan nasi. Hm… ingin tau foto foto dan ulasan selezat apa sih bumbu disini? Klik Moreeee … ayo buka artikeli ini.

Ikan Nila Goreng Pak Ono, Live – Fresh – Export Quality

Melihat judul-nya aja kita sudah bisa membayangkan, nikmatnya menyantap hidangan ikan nila fresh yang baru ditangkap dari kolam. Dan jika kita tengok ke bagian area belakang tempat ‘memajang’ ikan, mungkin kita akan bertanya, “Kok ikan nilanya merah dan gendut gendut?”. Jawabannya adalah karena ini bukan ikan nila lokal (yang berwarna hitam dengan daging tipis), melainkan…

1 2 3 4