Archives for spesialis roti

Murah Mewah si Brownies Cinta Syahida

brownies-zara-cute

Jakarta – “Nyun istriku baru bikin usaha nih, brownies. Mau coba ga?”, kata Mas Arief, temanku dulu saat masih sama sama bekerja di MNC. “Waaah, boleh boleh”, kataku dengan semangat. Yes, aku paling senang dengan kue / makanan buatan teman sendiri. Kenapa??? Tentu banyak sekali alasannya, terutama adalah masalah kepercayaan akan proses pembuatan yang bersih…

Gerai Pertama Cookiesku – Roti Kelas Hotel Harga Bakulan

Cheese cake

Sudah sampai Kelapa Gading, sekalianlah nyamperin usaha roti temen lama. Dia baru buka sekitar sebulanan. Tapiii, meski baru sebulan, pengalamannya di dunia kue sudah tahunan. Bahkan bisa dibilang sudah kawakan. Karena banyak cafe dan hotel yang rotinya memakai roti dia namun di label cafe / hotel yang memesan. Keren kaaannn. Namanya Cookiesku. Sebelum buka toko…

Golden Egg Tart Bakery Membuatku Melupakan Macau

Kenzo dan Egg Tart

Seseorang dapat kembali ke sebuah kota hanya karena rindu akan kulinernya. Percayalah, kata kata tersebut 100% betul. Saya sering mengalaminya, termasuk salah satunya adalah kerinduan saya akan Portuguese Egg Tart membuat saya pengeeen banget bisa ke Macau lagi. Tapi apalah daya, entah kapan bisa ke macau lagi jadilah hunting kanan kiri aja penganan yang punya…

Roti Bakar Sambal Goreng !!! Enaknya bikin Nageeeeh

Saya suka banget minuman di Dapoer Roti Bakar

Hari ini suami ada acara temu kangen sama temen di cibubur. Saya pun langsung bilang, “Pa, di cibubur kan juga buka Dapoer Roti Bakar. Mampir yuk, mupeng sama Fresh Milknya”. Xxxaxaxaaa dan permintaan bumil pun langsung di approve. Maka kami pun sudah berada di Dapoer Roti Bakar Cibubur. Sekalian nyoba, apakah pusat dan cabang rasanya…

Paris Sucre : Kelezatannya setelah Tiga Hari

paris-sucre-jakarta

Horeee, hari ini saya mendapat kiriman produk dari Paris Sucre!!! Dan belum dimakan pun ini sudah tampak sangat lezat bukaaannn??? Roti rotinya mengkilat dengan aroma butter yang sungguh menggoda iman. Oya, artikel ini sebetulnya adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang membahas setengah produk yang saya coba ini. Jadi buat yang ingin tahu ulasan sebelumnya ada…

Creme31 – Love is like Bread

creme31-roti-bakso-ayam

Seminggu lalu saya mendapat kiriman berupa 5 buah Roti Bakso Ayam dari Creme31. “Silahkan di review produk baru kami”, katanya. Oh yes, tentu saja dengan senang hati. Saya buka dengan penuh selera dan yang tampil adalah kardus berwarna hijau cerah yang menceriakan hati. Begitu dibuka, wooowww terus terang saya langsung jatuh cinta pada kardusnya xaxaxaa….

Bangi Kopi Tiam – Tempat Nongkrong Santai di Cibubur

    Semenjak tinggal di Perbatasan Jakarta *wkwkwkw terkesan kampuang banget – saya jadi lebih sering nongkrong di Cibubur daripada di Jakarta-nya sendiri. Secara, ke Mall terdekat di Jakarta butuh waktu minimal sejam atau kalau lancar ya 40 menit + keluar uang tol. Nah, kalau ke Cibubur, cuma butuh 10 menit dan sudah sampai di Mall-nya…

Roti Bakar selai Kaya – Resep Tradisional Wang Cafe Singapore

Kalau hendak bepergian naik pesawat, apalagi ke luar negeri, tentunya kita selalu menyiapkan waktu setidaknya 2 – 3 atau setidak tidaknya sejam sebelum keberangkatan, kita pasti udah nyampai airport dong :p males banget toh kalau tiket udah beli mahal dan pesannya juga ngga gampang seperti penerbangan domestik yang relatif lebih mudah, teruuuss kita ketinggalan pesawat…

Libby, American Original Brownies di Surabaya (Oleh oleh dari sobat wisataseru)

Beberapa kali pulang ke Surabaya, saya sering sekali melintas toko roti khusus Brownies ini. Tapi tak jua mengunjunginya. Padahal, saya suka Brownies. Ingin,… tapi selalu saja dalam keadaan terburu buru sehingga tak sempat mampir. Dan kali ini saya tiba tiba mendapat kiriman brownies tersebut dari member wisataseru, seperti apa rasanya??? Yuk baca artikel ini

Cookiesku. Home Industri Pemasok Cake dan Croissant di Hotel Hotel Berbintang di Jakarta

Siapa bilang kue kue cantik yang terpampang di Hotel Berbintang di Jakarta, semuanya dibuat oleh staf ahli dari hotel tersebut? Nyatanya industri rumahan yang saya kunjungi kali ini, setiap hari membuat ratusan hingga ribuan kue untuk dikirim ke etalase hotel hotel bintang di Jakarta. Bentuk yang elegant, rasa yang lezat dan harga yang sesuai, tentunya…

Mini Cakes 24 Macam Rasa dari Taka Deli … Oishiikatta Desu

Jika anda menyukai sesuatu yang sekali lahap langsung terasa creamy dan lumer dilidah, anda sudah membaca artikel yang tepat. Artikel tentang Mini Cakes aneka rasa dari Taka Deli. Sebuah toko roti asal Batam yang kini membuka cabang di Jakarta. Tak hanya bentuknya aja yang imut imut menggiurkan, namun yang terpenting adalah rasanya yang ringan dan…

1 2