Archives for spesialis gado gado ketoprak

Gado Gado Direksi; Pelanggan Papan Atas di dalam Papan Triplek

Makanan apa yang enak dimakan pagi hari, siang dan atau malam hari? Kalau saya jawabannya gado gado!!! Entah mengapa, menu yang satu ini begitu memikat hati saya. Bahkan ketika napsu makan melemah, hidangan yang saya cari pasti makanan berisi sayur bersaus kacang ini. Salah satu penjual gado gado enak, menurut saya adalah gado gado direksi…

Gado Gado BonBin yang Tak Lekang Oleh Zaman

Gado gado adalah menu yang sangat saya suka dan selalu rindukan. Hm … manisnya, asinnya, gurihnya dan segarnya perasan jeruk nipis yang menyertainya, semua selalu bikin saya kangen. Apalagi, ini merupakan menu sehat karena isinya sayuran hehehee … Nah, berbekal info dari kawan, “Di cikini ada gado gado melegendaris dari tahun 60an … cobain deh”…

Ketoprak Jakarta berbumbu Kacang Tuban, Gurihnya serasa Pulang Kampung

Pecinta Ketoprak … ada tempat yang asyik untuk menikmati double ketoprak nih hehehee … baik itu ketoprak sungguhan (alias wayang orang) maupun ketoprak makanan yang banyak beredar di Jakarta. Ini ketopraknya bener bener enaaaak, buat aku sih, ketoprak yang paling pas dilidahku – sampai saat ini. Nemunya juga nggak sengaja banget. Saat itu aku sedang…