Archives for spesialis bakso

Bakso Boedjangan Kelapa Gading – Buka langsung Ngehits

Bakso boedjangan kelapa gading

Bakso Boedjangan Kelapa Gading Jakarta Utara. Lokasinya ada di seberang Abuba Steak, ngga jauh dari Sushi Joubu, sebelum Gereja Tiberias dan Cucu Bridal salon. Baru buka tapi sudah rame banget, sampai antri antri. Bahkan sudah penuh pengunjung sejak warung belum buka. Apa sih istimewanya??? Mari kita masuk. Sekilas tentang Bakso Boedjangan Bakso Boedjangan pertama kali…

Yong Tau Fu – Si Bundar Nikmat dari Singapore

Beberapa kali datang ke Citra Grand Cibubur, ada sebuah restaurant yang sangat menggugah selera. Yonf Tau Fu Singapore. Pentataannya sangat mengundang, yaitu etalase terbuka dengan sistem ‘comot comot’ sendiri, lalu dibawa ke kasir dan diberilah kita nomor pemesanan, duduk manis dan tinggal makan. Hingga akhirya, anakku, Zara melihat bahwa di dalam etalase itu adalah si…

Ngga Rugi Jauh jauh dari Timur ke Barat cuma Makan Bakso

Satu lagi bakso sapi yang worth it untuk anda kejar jauh jauh. Bakso sapi asli wonogiri pak Kumis yang terletak di Petamburan Jakarta Barat. Sudah sejak berapa tahun silam, suami saya yang dulu masih pacar, mengajak saya kemari. Namun, selalu ada alasan untuk akhirnya ngga jadi hehehee dan baru kemarin ini, oktober 2013, akhirnya mampir…

Bakso Pak Uun – Self Service Bakso @ Surabaya

Nyammm… Ngiler nggak tuh? Ini adalah bakso Pak Uun ,yang wajib dicoba kalau teman-teman datang ke Surabaya. Pak Uun, pemilik bakso ini sudah berjualan di sekitar kampus UBAYA selama 13 tahun. Kalau pulang ke Surabaya, saya selalu menyempatkan diri untuk makan bakso di tempat ini. Rasanya itu “ngangenin” alias bikin kangen! Bakso daging sapi buatan…

Bakso Nikki, Bakso ‘Gepuk’ Buatan Tangan Segar Alami dari Pak Min (Nikmatnya Kesederhanaan Rasa)

Siapa yang pernah berkata, “Dimana sih bisa menikmati bakso yang enak di Jakarta?”. Hm,… saya bisa berkata dengan lantang, “Di kawasan Casablanca!!!”. Ya, disini terdapat sebuah kedai bakso yang sangat sederhana. Sederhana dalam penampilan, sederhana dalam penamaan dan sederhana dalam penyajian. Namun luar biasa dalam nikmatnya kesederhanaan dalam rasa. Mangtab. Inilah si Bakso ‘Nikki’. Lebih lanjut, klik infonya di Judul yaaa … yuk

Bakso Jagalan – Seporsi yang Mengenyangkan!

Siapa bilang makan bakso nggak bikin kenyang? Banyak orang mengindentikkan bakso dengan makanan iseng atau porsinya para wanita karena nggak bisa bikin puas perut para lelaki. Jika anda termasuk salah satu orang yang berpikiran demikian, tunggu dulu! Cobain bakso yang satu ini, dijamin para lelaki setambun apa pun, puas dan kenyang! Bakso Jagalan namanya. Terletak…

Pedasnya Es Campur dan Manisnya Bakso di Bakso Rambut Hercules

Hahahahhaa,… tempat makan yang satu ini emang lucu. Es campurnya berasa pedas dan baksonya berasa manis. Beneraaan,… jadi untuk es campurnya itu, dibagian paling atasnya di beri cabai. Jadi begitu diaduk, sambel pun akan bercampur jadi satu dengan ice yang manis. Hasilnya? ketika mampir dilidah sih manis, tapi begitu sampai di tenggorokan, baru terasa pedasnya…

Sensasi Makan Bakso ‘yang bisa’ Moncrot

Bakso. Penikmat bakso pasti udah pernah ngrasain bakso mulai dari yang biasa, urat, gepeng, isi buah, isi keju, isi sum sum, isi isi isi macem macem… nah tapi sudah pernah belum, makan bakso yang isinya di luar dan bisa moncrot!!! kalau belum, cobain ya… sensasinya bedaaaa deh. Tomatnya menggunakan tomat yang belum terlalu matang, jadinya…

1 2