Archives for hewan

Mama, Si Donut (nama anjing) Sekarang Bisa Punya Photo Album Sendiri

Pengen punya foto piaraan yang keren??? Ow, ini merupakan pekerjaan yang berat … Soalnya kadang susah banget ya untuk mengabadikan moment keren si guk guk atau si meong. Disuruh duduk malah bobok, pake merem pula. Disuruh lompat malah lari. Kalau posisi sudah pas, aduh kadang hasilnya gak sesuai dengan keinginan karena kita motretnya salah angle….

Happy Pets, Memanjakan Anjing dan Kucing Kesayangan Anda Dengan Hair Spa di Rumah

Saya suka sekali sama guk guk dan kucing persia, tapi seringnya saya nggak punya waktu buat ngurus kebersihan mereka (kuku, rambut dan kulit). Apalagi di Jakarta yang super macet ini, waaah ngebawa si guk guk ke salon anjing terdekat bisa memakan waktu paling tidak sejam, itu belum termasuk nanti menjemput kembali … waaah ribet dah…

Samoyed, Si Anjing Penggembala Bertampang Serigala yang Ramah Pisan Euy …

Anjing putih salju berbulu tebal bertampang serigala ini kereeen banget!!! Si besar gendut ini (hihihiiii abis gede sih) merupakan 1 dari 14 anjing ras termurni di dunia, disebutnya anjing Samoyed. Kalau berdiri? tubuhnya tegak sempurna, mirip banget sama serigala. Yang membedakan cuma mata dan mulut Samoyed ini dibingkai garis hitam, sehingga memberi kesan anjing ini…

Barito, Tempatnya membeli hewan dan segala kebutuhan hewan di Jakarta (Hewan kecil ya)

Jalan Barito I Jakarta Selatan bisa jadi satu tempat yang asyik untuk berwisata murah meriah dan mendidik bagi anak anak. Coba saja lewat di Jalan ini, anda akan menemui sepanjang jalan Barito I yang cukup panjang ini, berjejer pedagang yang menjual aneka macam Binatang, mulai dari Binatang biasa seperti burung, kelinci, kucing, tupai dan binatang…