Archives for Kuliner di Jepang

Subway Sandwiches : Menikmati Fast Food yang Sehat ? Kenapa Tidak


{"total_effects_time":0,"total_draw_time":0,"total_effects_actions":0,"uid":"8E395CC8-E53B-4BB6-A79C-3105A7B5607E_1450801852582","tools_used":{"crop":0,"shape_crop":0,"stretch":0,"free_crop":0,"resize":1,"adjust":0,"clone":0,"selection":0,"flip_rotate":0,"enhance":0,"curves":0,"motion":0},"layers_used":0,"effects_tried":0,"brushes_used":0,"photos_added":1,"effects_applied":0,"total_draw_actions":0,"height":401,"total_editor_time":28582,"width":600,"origin":"gallery","total_editor_actions":{"text":0,"shape_mask":0,"border":0,"lensflare":0,"clipart":0,"frame":0,"callout":0,"mask":0}}

Satu lagi dari Mayora … Ups hehe maksudnya satu lagi foto yang sudah berusia lapuk, terfilter hari ini untuk di review hihi. Foto berusia 4 tahun ini lumayan kasian terongok sia sia padahal kalau diceritakan bagus kisahnya. Nah maka begitu lihat foto ini di folder yang hampir karatan, langsung saya pisahin dan kini siap untuk…

Wisata Nagoya – Apa yang Bisa Kita Lakukan di Nagoya Jepang?

Mungkin Nagoya bukan tempat favorit untuk turis. Kalah pamor dengan Osaka,Tokyo Dan Kyoto. Hmmm tapi apa betul tidak ada yang special dari Nagoya? Saya pribadi, mengatakan bahwa Sangat Banyak Keindahan yang bisa kita Nikmati di Nagoya. Apa saja? Cekidot Setelah 2 tahun tinggal di Nagoya Jepang, akhir-akhir ini saya merasakan betul pemda setempat tampaknya sedang…

Ternyata Air Putih Indonesia dan Jepang, beda loh!!!

Woooww … sebelum meninggalkan Jepang, saya juga ngga pernah tau bahwa ternyata air putih itu memiliki rasa dan tekstur. Hohoooo ngga tau nih bahasanya bener ngga, pake istilah tekstur. Jadi begini ceritanya: Pertama di Jepang, saya bingung, kenapa harga air putih disini sangat variatif dan lonjakannya jauh banget. Kalau di Indonesia kan harga air putih…

Cara Membuka Bungkus Onigiri

Apakah Onigiri itu??? Onigiri adalah salah satu makanan khas Jepang. Terbuat dari nasi Jepang yang dibagian tengahnya di beri isian … macem macem isinya tergantung pembuatnya sukanya apa. Saya sih suka yang isi ayam panggang, tuna atau salmon. Lebih gampangnya, kalau dibandingkan dengan makanan Indonesia, saya bisa nyebut, onigiri ini sepupunya lemper :p Tau kan…

Mister Donut, Donat Kenyal nan Lembut di Jepang … Nyaaam Kangeeen!!!

Bener bener dah … makanan di Jepang tuh enak enak bener hohohooo .. Ni satu lagi jajanan yang wajib di cicip kalau anda mampir ke Jepang, Mister Donut. Seperti toko donat lainnya seperti Dunkin Donut, J-co dll gitu … jadi tokonya cuma jual aneka macam donat dan beberapa minuman dingin dan panas. Tapiii … bedanyaaa!!!…

Gilaaaak!!! Shabu Shabu di Jepang memang Tiada Dua-nya …

6 bulan di Jepang, akhirnya hari ini saya makan shabu shabu juga. Makasih suamiku tersayaaang dan tercintaaa 🙂 Berkat kau, akhirnya aku bisa mencicip shabu shabu Jepang di restaurant shabu terenak di Nagano City. Ciiiaaahhhhhh jadi pengen kesana lagiiii huaaaa … lezat banget ciiih!!! Nama Restaurantnya, jujurnya aku ngga tau hiks .. tapi kayaknya namanya…

Wakatori Chicken Katsu ni Tetsudon di Ito Yokada Building

Buat anda yang lagi main ke Jepang, hayuuuukkk pesen chicken katsu yang disiram saus manis dan telur yang bentuknya nggak jelas tapi rasanya aduhaaaaiiii. Berhubung tulisannya kanji, jadi saya ngga tau itu chicken katsu yang apa, tapi pas memesan dengan menunjuk gambar, pelayannya bilang “wakatori chikin katsu ni tetsudon”. Sungguh luar biasa. Dari segi tampilan…

Matsuya, WarJep Murah Meriah Enak Nagih dan Wajib di datangi jika anda ke Jepang ( kuliner di jepang )

Ini merupakan warjep favoritku. Hahahaa kalau di Indonesia kan nyebut warung murah meriah itu warteg, nah kalau disini aku nyebutnya warjep. Meski bentuknya tentu bukan warung, tapi dagangannya murah meriah. Di Jepang resto macam ini ada beberapa, diantaranya adalah Matsuya ini sendiri, Yoshinoya, Sukiya dan Seizeriya (khusus seizeriya, ini jualannya lebih ke arah aneka hidangan…

Saizeriya, Resto Pasta Murah di Jepang

saizeriya

Satu lagi resto murmer di Jepang. Ini mungkin resto pasta termurah di Jepang. Yaaa tipikalnya semacam matsuya, yoshinoya dan sukiya. Resto cepat dalam penyajian dan berharga murah meriah. Bedanya kalau matsuya, yoshinoya dan sukiya menjual masakan jepang yang tumis tumis (gyudon) dan lebih berbau daging daging. Seizeriya lebih pada menjual hidangan Italia mulai dari pasta…

1 2