Murah Mewah si Brownies Cinta Syahida

brownies-zara-cute

Jakarta – “Nyun istriku baru bikin usaha nih, brownies. Mau coba ga?”, kata Mas Arief, temanku dulu saat masih sama sama bekerja di MNC. “Waaah, boleh boleh”, kataku dengan semangat. Yes, aku paling senang dengan kue / makanan buatan teman sendiri. Kenapa??? Tentu banyak sekali alasannya, terutama adalah masalah kepercayaan akan proses pembuatan yang bersih dan bahan yang sudah pasti aman.

Bukan skeptis, tapi tidak bisa kita pungkiri untuk membeli makanan / roti yang murah meriah di pasaran akhir akhir ini cukup bikin deg-deg-an. Banyak sekali pemberitaan dan kesaksian akan bahan baku kadaluarsa dan lokasi pembuatan yang jorok, demi meraih keuntungan yang besar. Maka, saya pribadi jadi agak takut untuk membeli roti di lokasi yang kurang meyakinkan. Sehingga untuk menikmati roti roti enak, harus merogoh kocek agak dalam karena belinya jadi di toko toko kue yang mahal.

Sementara jika roti itu buatan teman? So pasti saya 1000% percaya akan bahan baku dan proses pembuatannya yang higienis. Karena teman baik tak akan ber-usaha dengan cara tak baik. Dan Yes, kemarin datanglah Brownies Cinta Syahida pesanan saya seharga 35.ooo IDR dirumah.

Kaget? Pasti. Karena untuk 35.ooo IDR Brownies ini cukup besar ya. Ukuran loyang 18cm. Dan ketika saya makan, bentuknya yang sangat sederhana ini sangat tidak merepresentasikan rasa. Maksudnyeeee??? Hehehee

brownies syahida

Brownies datang dengan tampilan polos, tapi rasanya cukup mewah

Rasanya cukup mewah dan mahal !!! Maksudnya rasa dan harga jadi terasa brownies ini murah banget. Di dalamnya ada coklat leleh yang lembut. Jadi, bisa kebayang, topping coklat, roti coklat dan di dalamnya ada lelehan coklat. Sangat nyoklat. Buat pecinta dessert manis, ini cocok banget.

Saya kemudian meletakkan di kulkas, ternyata saat dimakan dingin jauh lebih enak. Saya simpan di kulkas selama 3 hari dan tetap enak. Saran saya, brownies ini sangat cocok untuk acara arisan atau kumpul kumpul. Selain rasanya mewah harganya juga murah. Selain buat kumpul kumpul, roti ini dipakai buat hantaran juga sangat cocok. Semisal buat souvenir ulang tahun, pernikahan atau bahkan kirim utuh seloyang untuk 1 bulanan baby.

Nah, semoga artikel ini bisa menjadi referensi anda. Baik yang sedang ingin brownies untuk dimakan sendiri maupun yang bingung cari souvenir apa buat acara atau pun snack apa buat arisan, mungkin brownies Syahida ini bisa jadi solusinya. Dan tentu saja lokasinya di Jakarta.

Pemesanan bisa langsung ke temen saya, Arief : 08157954540 (bisa WA juga). Dan buat yang mau lihat anak saya berkreasi dengan Brownies Syahida ini, mari di klik disini.

brownies syahida

setelah di hias zara, untuk lihat video zara saat berkreasi, klik di foto ya

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: