Inilah Rasa Garrett Popcorn yang Nge-Hits di Singapore itu

garrett popcorn

Garrett Popcorn adalah Brand jajanan dari Chicago Amerika. Ia telah ada sejak tahun 1940an, namun baru hits di Singapore beberapa bulan belakangan ini. Gerainya yang terletak di City Link Mall, Somerset 313, Great World City, Wisma Atria, Resort World Sentosa, Liat Towers dan Centre Point selalu ramai, baik pembeli lokal maupun turis. Pengen tau rasanya seperti apa??? Yuk dibaca ya reviewnya.

garrett popcorn garrett popcorn

Terus terang, saya pribadi saat tahu harganya, bola mata serasa mau melompat keluar. Sekitar 70ribu rupiah untuk ukuran kecilnya. Sekitar? Yup, karena tiap rasa harganya beda, 6-9 dollar. Dan buat saya itu mahal banget kawan seru. Brondong beginikah yang suka dibeli orang Indo buat oleh oleh ??? #orangindonesiaitukayakaya

Demi memberitakan info cita rasa ke pembaca setia wisataseru, kakak saya Sophia pun mentraktir membelikan 2 rasa yang paling populer di Garrett Popcorn, Keju dan Karamel. Dan ajibbbb, seketika saya langsung kembali melotot. Karena Popcorn ini bener bener enak!!!

Secara umum, keduanya memiliki rasa yang sangat kaya. Yang keju yang sangat ngeju. Rasanya bisa saya bilang mirip banget dengan Chiki zaman dulu. Zaman dulu loh ya, karena chiki zaman sekarang bumbunya beda banget sama saat saya masih SD 25 tahun silam. Bedanya dengan Chiki, kejunya ini lebih melekat kuat. After tastenya nempel banget. Asyik.

Sementara untuk rasa Karamelnya, ia memilik paduan manis dan pahit khas karamel yang perfect. Setiap brondong juga memiliki kadang lengket karamel yang pas rata. Ngga seperti kebanyakan popcorn yang kadang ada yang bertopping kadang ada yang putih doang sehingga saat makan harus intip intip bungkus untuk mendapatkan rasa terbaik, maka dengan Garrett, ambil yang mana aja rasanya sama. Ngga akan anda jumpai popcorn yang ngga kebagian topping.

garrett popcorn garrett popcorn garrett popcorn

Memang sih terdengar mahal diawal. Sehingga sempat membuat saya melotot dan enggan untuk beli. Tapi ternyata setelah dimakan, semua harga terbayar!!! Topping yang melimpah ini membuat tingkat kepuasan sama dengan beli yang murah. Anggap saja beli pop corn seharga 20ribu. Dengan ukuran yang sama, popcorn yang 20ribu itu dimakan habis sekantong, lidah masih penasaran dan masih pengen beli lagi. Sementara dengan si garrett, makan sedikit saja sudah puas dan sisanya bisa disimpan buat nanti nanti.

Yes, Popcorn Garrett ini saya masukkan dalam kantong kedap udara. Saya simpan selama 5 hari dan rasanya masih tetap enak, ngga melempem, so,… 60-90 ribu rupiah mahal??? Sekarang saya merasa si Garrett tidak mahal dan layak untuk dibeli. Besok kalau ke Singapore lagi, saya juga mau beli dan menjadikan si Garrett oleh oleh cihuiiiiii. Worth it Guys.

Penulis : Catur Guna YUyun Ang – [email protected]

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: