Ngumpul Bareng Foodies sambil Menikmati Dessert Taiwan

image

Beberapa waktu yang lalu wisataseru mendapat undangan untuk menghadiri Grand Opening Fat Bubble di Cilandak Town Square. Acara dimulai dengan potong pita oleh ketiga owner yang kece badai. Tak hanya keren masih muda dan punya usaha, tapi ternyata mereka juga paham betul menu menu mereka. Ini tampak dari salah satu owner yang terlihat ikut sibuk di bagian dapur untuk menyiapkan pesanan serentak para foodies yang sudah siap dengan senjatanya, KAMERA!!!

Okeee kita mulai ya. Saya sendiri pernah ke Fat Bubble Pusat di Pantai Indah Kapuk. Desain antara di PIK dan di Citos ini agak berbeda genre. Ternyata memang di sengaja. Menurut salah satu owner, ini karena pangsa pasarnya juga beda. Di citos tentu rata rata pengunjungnya adalah dewasa, sehingga desain pun dibuat sedikit mature dibanding dengan di PIK.

Fat Bubble Citos

Potong pita oleh owner Fat Bubble

Fat Bubble Citos

Ada Anggota dan Pemilik Indonesian Foodblogger juga

Soal menu, entah sama atau tidak saya tidak tahu. Karena saat ke Fat Bubble PIK itu masih di januari 2014 dan belum pernah kesana lagi. Jadi, saya cerita soal menu yang saya lihat disini saja ya.

Menu makanannya cukup beragam. Mulai dari hidangab pizza hingga nasi dan pasta. Cemilan cemilan cantik juga ada. Namun tetap, yang menonjol dari Fat Bubble tentu adalah Dessert Taiwannya. Hmmm lezzeezzz.

Jujur, pertama melihat dessert Taiwan diawal ngetren 2013 silam, saya seolah enggan mencoba. Melihat warna dan isiannya membuat saya begidik sebelum mencoba, ENEG. Tapi saat ‘terpaksa’ mencoba demi review, aarrghh ternyata ini enak sekali. Saya jadi ketagihan.

Aneka dessert hasil foto foto saya ini contohnya. Ada yang warnanya sangat dan serba coklat, inilah pesanan saya. Ternyata rasanya ngga secoklat penampakannya. Karena, pudding yang legam itu ternyata sengaja dibuat tidak manis, moachi yang nimbul ngepink itu juga jadi penetral coklat yang ciamik. Dan ice creamnya yang kemudian perlahan mencair bersama es serut dibawahnya ini nantinya akan ngeblend jadi rasa semacam minum susu coklat yang dingin segar. Uhuiii sukak deh.

Fat Bubble Citos

Meski sangat coklat ternyata syegeerr

Fat Bubble Citos

Green Tea nya juga soft

Fat Bubble Citos

Rasa Mangganya juga soft ngga bikin kemanisan

Lalu dessert dessert lainnya pun rasanya tak setajam penampakannya. Semua memiliki rasa soft dan seperti sudah dipertimbangkan tiap detail komposisinya sehingga ketika dicampur, menghasilkan rasa serasi yang ngga bikin eneg.

Holaaa gimanaaa??? Mupeng??? Mariii, masih banyak kok pilihan rasa dessertnya ini. Dan bagaimana soal makanan dan minumannya??? Tunggu artikel selanjutnya ya. Ntar kepanjangan cape juga kaaan bacanya. Hehe… Semoga review ini bermanfaat ya.

Fat Bubble Cilandak Town Square
(Sederet The Duck King, Imperial Kitchen DimSum dan BreadTalk)

penulis : [email protected]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: