Ini dia Sabun Praktis buat Ber Wisata Seru

Lifebuoy

Datang bapak pembawa kabar gembira xixixi — namanya Pak Paket. Yes, saya selalu happy jika bapak pengantar paket datang. Entah itu paket pesanan saya, kiriman orang tua, apalagi jika kiriman barang untuk di review. Bahagia.

Hari ini si Bapak Pembawa Kabar Gembira ini membawakan saya hampers berisi sabun. Wooww produk terbaru dari Lifebuoy, bernama Lifebuoy Clini-shield10. Dari tampilannya dan iklan di TV, tebakan saya ” Ini dia Sabun Praktis buat Ber Wisata Seru “. Benarkaaahh??? Oke mari kita coba.

Kebetulan seharian ini saya memang habis jalan jalan sama anak anak. Pulang, lelah butuh kesegaran ekstra. Cocoklah buat nyobain sabun yang gencar banget iklannya di TV ini. Dan berhubung badan sudah lengket jali, maka yang saya coba adalah yang hijau – kenapa? Karena ada tulisan Fresh !!!

Harapan saya adalah rasa mint dingin ditubuh sehingga badan bisa kembali segar setelah seharian beraktivitas di luar rumah bersama 2 bocil. Ternyata??? Huhuhu… Ngga ada rasa dingin sama sekali dibadan. Agak kuciwa di awal. Tapi setelah gosok gosok dan cium aroma sabunnya yang makin di gosok makin mewangi, saya merasakan suatu kesegaran alam. Yes… Melalui indera penciuman, badan saya jadi berasa relax. Mungkin inilah yang dimaksud dengan Fresh.

Lifebuoy

Cukup segini untuk busa seluruh badan

Lifebuoy

Kemasannya praktis dengan gel padat yang ga bakalan tumpah meski tas jungkir balik

Kemudian siram siram dan sekali lagi saya terkejut lalu menjadi cinta. Karena sabunnya keset. Ngga licin di badan dan aromanya tinggal lebih lama dibanding memakai sabun saya sebelum sebelumnya.

Melihat dari sisi kemasan pun, ini sangat praktis. Cocok untuk saya maupun suami atau anda yang suka bepergian. Model gel padat yang ngga gampang tumpah saat dimasukkan di tas. Mau tas dijungkir balik juga aman. Oke betullah ini sabun yang cocok untuk ber wisata seru. Done !!! Rekomendasi.

Keesokan harinya, saya mencoba Lifebuoy Clini-shield10 yang merah. Aromanya saya sukaaa sekali. Saya memang sedari dulu suka dengan aroma agak antiseptik gitu. Dan inilah aroma si merah. Seger banget bagi indera penciuman saya. Badan terasa bersih.

Reaksinya tentu sama dengan yang hijau. Hanya aromanya saja yang berbeda. Dan keduanya pun benar benar 1 tetes dengan busa melimpah ke seluruh badan. Cocok dengan iklannya di TV. Terima kasih Happy Fresh atas kiriman Produk untuk reviewnya.

Oya, buat yang belum tau happy fresh, bisa baca diartikel saya yang lain, klik disini untuk baca tentang Happy Fresh ya. Semoga review ini bermanfaat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: