Gerai Pertama Cookiesku – Roti Kelas Hotel Harga Bakulan

Cheese cake

Sudah sampai Kelapa Gading, sekalianlah nyamperin usaha roti temen lama. Dia baru buka sekitar sebulanan. Tapiii, meski baru sebulan, pengalamannya di dunia kue sudah tahunan. Bahkan bisa dibilang sudah kawakan. Karena banyak cafe dan hotel yang rotinya memakai roti dia namun di label cafe / hotel yang memesan. Keren kaaannn.

Namanya Cookiesku. Sebelum buka toko ini dia hanya terima orderan by phone aja dari pelanggan pelanggan. Pelanggannya pun bukan perorangan, melainkan Hotel, Cafe, Resto bahkan Toko Roti !!! Yes, ternyata tidak semua toko roti, rotinya itu bikin sendiri. Tapi juga memesan dari home industri seperti memesan pada teman saya ini.

Namun, berjalannya waktu, dia mulai membuka diri untuk perorangan yang mau beli langsung. Seperti kue ulang tahun, kue kering dan roti roti dalam jumlah besar seperti untuk ulang tahun, arisan, kawinan dan atau perjamuan lainnya. Dan kini, tralalaa akhirnya di awal 2016 dia sukses membuka gerai pertamanya di apartemen Gading Nias Kelapa Gading. Laris manis, saat saya kesana hanya 30 menit, tampak 3 pelanggan memborong roti manis dan tawarnya.

Cookiesku

Mejeng bareng owner Cookiesku, Ci Erla.

Gerai pertama cookiesku

Gerai pertama cookiesku Di Gading Nias

Oya pada tahun 2010 saya pernah ke lokasi membuat kuenya dikawasan Tebet JakartaSelatan. Untuk baca artikelnya bisa klik disini.

Balik ke Kelapa Gading – Waktu pulang, saya diberi oleh oleh sekantong roti manis oleh teman saya tersebut, Ci Erla namanya. Awalnya saya tolak karena masih kenyang dan dirumah ngga ada yang suka roti selain saya. Tapi karena dipaksa, alhasil saya bawa dan saya bagi ke sopir taxi dan juga teman. Saya hanya mengambil 4 biji dengan perkiraan buat stok roti 2 hari.

Dan yu no waaattt??? Saya menyesal sudah membagi bagi tuh roti wkwkkww. Karena asli ini enak bangeeetttt hiks hiks hiks. Roti manisnya sangat lembuuut. Yang isi keju, kejunya asli keju, bukan keju buatan yang manis asin ga jelas. Sudah asli keju, melimpah pula. Jadi saat makan tuh rasanya mulut ngeju banget. Ini yang paling saya sukaaa.

Kemudian coklat keju juga muaknyus. Coklatnya ga kemanisan karena komposisi kejunya yang melimpah menyeimbangkan rasa. Nanasnya juga pakai selai nanas asli, dan satu lagi yang juga favorit saya adalah smoked beef keju. Alamaaaak, kejunya ngga pelit dan smoked beefnya utuh memenuhi roti. Dan tahukan sodara sodara?? Ke empat roti itu habis dalam waktu sesingkat singkatnya alias belum 15 jam udah habis. Sooo, menyesallah saya hehehehee. No problemo lah nanti kesana lagi borong yang banyak. Harga pun murmer mulai dari 4000 – 8500 rupiah.

Roti manis cookiesku

Roti manis cookiesku

Roti manis cookiesku

Roti manis cookiesku

Roti manis cookiesku

Roti manis cookiesku Isiannya royaaallll

Cheese cake

Cake dalam cup

Cheese cake

Enyak enyak rasa hotel

Zara nugroho

Zara anakku cantik

Kalau untuk rasa taart dan mouse. Hmmm ini ngga usa ditanya deh. Secara taart dan mouse nya ini asli kelas Hotel Bintang dan Cafe. So uda pasti ngga mengecewakan. Baik dari sisi kelembutan maupun rasa. Harga juga murah sekitar 15.000an.

Oya, disini juga dijual aneka kue taart customize. Mau bentuk apa aja bisa, asal pesan dulu seminggu sebelumnya. Soal harga??? So pasti jauh lebih murah dibanding beli di Hotel atau Cafe. Tapi Ci Erla meyakinkan bahwa resep dan bahannya sama. Karena pihak Cafe dan Hotel kan tentu punya standart harga mereka sendiri.

————————-

Alamat tebet
Jl.tebet timur dalem 6e no. 32a
No telp 021-828.1010

Alamat gading
Gading nias residences unit KK / GF / KL 09
Jl. Pegangsaan dua no.3 Rt 002 Rw 003
Kelapa gading
No tlp 021-2936.8780




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: