Warunk Upnormal – Warung Indomie Kekinian untuk Balita sampai Dewasa

{"total_effects_time":0,"total_draw_time":0,"total_effects_actions":0,"uid":"8E395CC8-E53B-4BB6-A79C-3105A7B5607E_1454622407447","tools_used":{"crop":0,"shape_crop":0,"stretch":0,"free_crop":0,"resize":1,"adjust":0,"clone":0,"selection":0,"flip_rotate":0,"enhance":0,"curves":0,"motion":0},"layers_used":0,"effects_tried":0,"brushes_used":0,"photos_added":1,"effects_applied":0,"total_draw_actions":0,"height":337,"total_editor_time":27919,"width":600,"origin":"gallery","total_editor_actions":{"text":0,"shape_mask":0,"border":0,"lensflare":0,"clipart":0,"frame":0,"callout":0,"mask":0}}

Judulnya agak ngeri ngeri sedap gimana gitu ya. Indomie untuk Balita sampai Dewasa??? Hihihiii tapi ini beneran kok. Kalau ngga percaya baca terus aja ya artikel saya ini sampai tuntas. Ini dia kisah wisataseru di Warunk Upnormal

WARUNK UPNORMAL

Dia memang warung. Tapi warung yang pede, jadi dia menamai dirinya ‘diatas rata rata’. Kenapa dia pantas untuk percaya diri??? Aaahhh karena dia punya segudang potensi untuk dipuja puji termasuk kami tim wisataseru saat mampir kesana. OMG, rasanya ngga bisa berhenti untuk mengagumi kejeniusan konsep warung ini. Perhatikan baik baik tiap detail yang akan saya tulis ini.

Photo addict

Lihat, hampir semua orang sibuk main HP

Catur guna dan Anggun nugroho

Bagian dalam yang bagus buat foto foto – Thanks Jeremy buat Fotonya yang Keren 😍😍😍

Begitu datang, kita akan langsung disambut dengan suasana yang Instagramable : yup design Warunk Upnormal sangat kekinian. Suatu desain yang memenuhi kebutuhan jiwa kawula muda masa kini. Terdengar lebay, tapi fakta kan??? Coba anda perhatikan. Banyak orang sekarang berlomba beli handphoneΒ yang kameranya bagus. Lalu, tiap ada lokasi bagus, segera jepret jepret dan upload di sosmed. Eksis cyiiinnn.

Lebih elok lagi, Jika dulu begitu makanan datang, orang akan berdoa dan baru makan. Tapi sekarang ini, begitu makanan datang, langsung jadi artis tuh makanan. Di jepret sana sini, baru berdoa dan makan. Bahkan kadang saking asyiknya motret, abis poto poto terus langsung makan lupa berdoa hihi. Hayooo, ngaku, siapa yang akhir akhir ini suka lupa doa gegara asyik motret. #sayaangkattangan ups.

Alasan kedua saya menyebut tempat ini Jenius adalah kesadaran konsep bahwa masyarakat era gadget butuh colokan listrik dan wifi ngebut (plus memisahkan area merokok dan bebas rokok) !!! Yeaahh… Anda akan mendapatkan itu semua disini.

Jadi, buat yang mau bikin tugas kuliah, meeting cantik sama klien atau sekedar nongkrong sama temen se gank, ngga perlu was was soal batre hp / laptop. Kebutuhan primer si gadgeter, aman !!! (Opo seh gadgeter – istilah ngawur hahahaaa).

Indomie dan rice bowl

Indomie dan Rice Bowl di Warunk Upnormal

Mie instan

Indomie sambal matah

Rice bowl

Nasi wagyu saus mushroom dan ice lychee yang syegaarr

Nasi Tanggal Tua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Nasi Tanggal Tua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Indomie, seleraku : yes, tempat makan ini memang diadaptasi asli dari warung indomie pinggir jalan yang biasanya ditulis tanpa basa basi. INDOMIE, ROTI BAKAR, KOPI. Disini pun demikian. Tepat dibawah nama warungnya juga ditulis gamblang INDOMIE.

Ada beberapa komentar teman dan juga di Instagram wisataseru, “Makan Indomie ngapain jauh jauh. Dirumah juga bisa bikin sendiri”.

Ups, jika anda juga sama pemikirannya. Anda salaaah. Karena warunk ini adalah warunk wajib incip. Indomienya diracik kembali dengan bumbu rahasia selera sang owner. Ada Lebih dari 20 kreasi !!! Mulei dari Rasa Telur Asin, yakni Indomie yang diracik dengan saus telur asin beneran. Lalu ada Indomie yang dibumbu dengan bumbu rendang beneran juga. Bahkan ada yang paling best seller disini adalah Indomie Upnormal, yaitu Indomie kuah yang dimasak dengan saus keju. Aarrggg yang terakhir saya sebut ini creamy nya nancep dilidah. Sampai saya menulis ini (sudah seminggu sejak saya kesana) jejak rasanya itu masih berasa. Enak deh, sukak banget.

Namun untuk melengkapi brand ‘kekinian’, disini juga sedia aneka Nasi Mangkok atau kerennya disebut Rice Bowl. Yaitu nasi yang diletakkan dimangkok lalu diberi topping. Nah, inilah kenapa saya sebut cocok juga buat balita. Karena rice bowl nya banyak pilihan rasanya juga dan tentunya syehaaat dengan rasa yang cocok buat anak anak. Seee, nasi wagyu saus mushroom. Aduhai, creamy manis yang mayoritas anak anak pasti suka. Dagingnya karena pakai wagyu, juga enak. Ngga pakai berantem saat mengunyah.

Dan buat yang Lagi TongPes Mania. Ngga usa kuatir. Disini ada menu yang namanya NASI TANGGAL TUA seharga 13.500 IDR sudah dapat nasi, 2 telur dan sambal matah hauawkwkwkww saya ketawa baca nama menu ini. Aarrgh tuh kan warung ini sangat mengerti kita. Sekali lagi mari kita ketawa hahahahaaa.

Maaf yaaa, ngga ada fotonya. Karena saya kesininya lagi tanggal muda, jadi lagi banyak duit #sombong. Ntar aja kalau pas tanggal tua, mari kita pesan menu yang ini hihihi.

Roti bakar

Zara suka roti bakar yang kuning (banana)

Roti bakar di warunk upnormal serpong

Roti Bakar di Warunk Upnormal

Panggangan roti

Dipanggang dengan alat khusus sehingga rotinya memiliki sensasi kreeesss diluar dan lembut di dalam

Latte enak

Aneka latte nya enaak

Sementara buat yang mau nongkrong cantik, disini ada roti bakar. Roti bakarnya Beda!!! Ajib kres banget saat digigit namun lembut pada bagian dalamnya. Mula mula saya pikir rotinya di oven, ternyata ngga. Dia dipanggang dengan panggangan khusus sehingga bisa crunchy gini. Enak enak deh, apalagi yang warna kuning (rasa pisang) : wangi betuuullll.

Soal wangi, aneka minuman latte disini juga wangiiio banget. Dan Green Tea Latte menjadi jagoan wisataseru untuk anda coba. Enyaaak. Buat anak anak, disini ada aneka susu segar.

Yang terakhir yang membuat saya mengatakan warunk ini cocok untuk balita sampai dewasa adalah BANYAK MAINAN!!!

Mainan catur

Zara betah mainan disini

Banyak mainan disini

Banyak mainan disini

Jadi buat yang kesini bawa anak anak, ga perlu kuatir. Karena anak wisataseru, si Zara (3,5 tahun) aja betaaah banget. Bahkan setelah 3 jam nongkrong, dia masih belum mau pulang. Sampai dirumah dia masih ngungkit juga, “Besok kesana lagi ya, Zala suka”.

Jadiii??? Gimana. Setelah baca artikel secara lengkap, Judul saya ngga berlebihan kan. Sebuah konsep jenius yang hadir sejak 2014 di Bandung dan kini melebarkan sayapnya yang ke 12 di Serpong. Ke 12??? hihihi iya ini saya reviewnya di Warunk Upnormal cabang ke 12 yang terletak di Serpong Tangerang. Baru buka sebulan tapi ramenyaaaaaa sampe antri antri.

Buat yang mau kesana, lokasinya dekat dengan Matana University. Ataauuu hm sekitar 15 menit dari Pasar Modern BSD. Sementara ini Jam operasional : Pukul 15.00 – 24.00 WIB. Namun kedepan bakalan buka dari jam 10.00.

———–
Warunk Upnormal
Alamat : Ruko 7cs Blok DF2 No.22-23 Jl.Boulevard Gading Serpong
No Telp 081218767194

Twitter :[email protected]_upnormal
Instagram :[email protected]_upnormal
Facebook :Β Warunk-UpNormal
Website :Β www.warunkupnormal.com

Harga :
Makanan (Rp 6 ribu – 37 ribu)
Minuman (Rp 4 ribu – 20.500)
Tax : 10%

—–

penulis : anggun nugroho




%d bloggers like this: