Archives for February 2016

Bakso Boedjangan Kelapa Gading – Buka langsung Ngehits

Bakso boedjangan kelapa gading

Bakso Boedjangan Kelapa Gading Jakarta Utara. Lokasinya ada di seberang Abuba Steak, ngga jauh dari Sushi Joubu, sebelum Gereja Tiberias dan Cucu Bridal salon. Baru buka tapi sudah rame banget, sampai antri antri. Bahkan sudah penuh pengunjung sejak warung belum buka. Apa sih istimewanya??? Mari kita masuk. Sekilas tentang Bakso Boedjangan Bakso Boedjangan pertama kali…

Serunya Membatik bersama Daniel Mananta di Dapur Solo

image

Bertepatan dengan ulang tahun kota Solo yang ke 271, Dapur Solo Ny. Swan cabang Panglima Polim Jakarta, kembali mengadakan acara yang berbau budaya. Nah kali ini mereka berkolaborasi dengan  Daniel Mananta mengadakan acara membatik. Pesertanya??? Tentu adalah penggemar fanatik DAMN! I LOVE INDONESIA. Serunya, dari ratusan pendaftar hanya dipilih 15 peserta saja. Jadi kebayang donk…

Ada apa di Eat And Eat Pejaten Village ??? Yuk ditengok

{"total_effects_time":0,"total_draw_time":0,"total_effects_actions":0,"uid":"8E395CC8-E53B-4BB6-A79C-3105A7B5607E_1455501306784","tools_used":{"crop":0,"perspective":0,"shape_crop":0,"stretch":0,"free_crop":0,"resize":1,"adjust":0,"clone":0,"selection":0,"flip_rotate":0,"tilt_shift":0,"enhance":0,"curves":0,"motion":0},"layers_used":0,"effects_tried":0,"sources":[],"brushes_used":0,"photos_added":1,"effects_applied":0,"total_draw_actions":0,"height":400,"total_editor_time":22637,"width":600,"origin":"gallery","total_editor_actions":{"text":0,"shape_mask":0,"border":0,"square_fit":0,"lensflare":0,"clipart":0,"frame":0,"callout":0,"mask":0}}

Eat and eat adalah semacam FoodCourt tapi dikemas secara tematik rapi dan semua penyewa booth juga melalui uji kualifikasi, alias ngga semua orang bisa sewa booth sembarangan. Jadi, bisa di random lah disini mau makan apa. Ngga ada yang mengecewakan. Karena menurut saya pribadi, beberapa kali makan disini, semua makanan yang pernah saya pesan ada…

Wajah Baru Raja Konro Daeng Naba

{"total_effects_time":0,"total_draw_time":0,"total_effects_actions":0,"uid":"8E395CC8-E53B-4BB6-A79C-3105A7B5607E_1455332473196","tools_used":{"crop":0,"perspective":0,"shape_crop":0,"stretch":0,"free_crop":0,"resize":1,"adjust":0,"clone":0,"selection":0,"flip_rotate":0,"tilt_shift":0,"enhance":0,"curves":0,"motion":0},"layers_used":0,"effects_tried":0,"sources":[],"brushes_used":0,"photos_added":1,"effects_applied":0,"total_draw_actions":0,"height":337,"total_editor_time":31295,"width":600,"origin":"gallery","total_editor_actions":{"text":0,"shape_mask":0,"border":0,"square_fit":0,"lensflare":0,"clipart":0,"frame":0,"callout":0,"mask":0}}

Desember 2015 kemarin orang tua datang ke Jakarta. Demi penyambutan, tentunya kami (saya dan suami) mengajak orang tua kulineran ke lokasi lokasi favorit kami. Nah salah satunya adalah ke Raja Konro Daeng Naba di Ampera Jakarta Selatan sana. Dalam perjalanan menuju lokasi, kami cukup terkejut sampai akhirnya harus putar balik. Kenapa? Karena sebelum sampai di…

Taman Baca Amin, Perpustakaan di Dalam Kontainer

image

Sejuk dan Asri. Inilah gambaran saya akan kota Batu di Jawa Timur. Sebuah kota sederhana yang menyimpan segudang potensi wisata, terutama sebagai lokasi peristirahatan. Lokasi peristirahatan? Yaaa, seperti Puncak yang menjadi tujuan weekend warga Jakarta, Batu juga seolah sebagai lokasi berliburnya warga Surabaya. Nah tapi kali ini saya bukan sedang membahas vila vila atau Jatim…

Warunk Upnormal – Warung Indomie Kekinian untuk Balita sampai Dewasa

{"total_effects_time":0,"total_draw_time":0,"total_effects_actions":0,"uid":"8E395CC8-E53B-4BB6-A79C-3105A7B5607E_1454622407447","tools_used":{"crop":0,"shape_crop":0,"stretch":0,"free_crop":0,"resize":1,"adjust":0,"clone":0,"selection":0,"flip_rotate":0,"enhance":0,"curves":0,"motion":0},"layers_used":0,"effects_tried":0,"brushes_used":0,"photos_added":1,"effects_applied":0,"total_draw_actions":0,"height":337,"total_editor_time":27919,"width":600,"origin":"gallery","total_editor_actions":{"text":0,"shape_mask":0,"border":0,"lensflare":0,"clipart":0,"frame":0,"callout":0,"mask":0}}

Judulnya agak ngeri ngeri sedap gimana gitu ya. Indomie untuk Balita sampai Dewasa??? Hihihiii tapi ini beneran kok. Kalau ngga percaya baca terus aja ya artikel saya ini sampai tuntas. Ini dia kisah wisataseru di Warunk Upnormal WARUNK UPNORMAL Dia memang warung. Tapi warung yang pede, jadi dia menamai dirinya ‘diatas rata rata’. Kenapa dia…