Cwie Mie Malang – Serunya Makan di Resto Lupa Bawa Uang

IMG_8670

Sebetulnya sudah sering makan di Cwie Mie Malang dan ini resto uda jadul banget ya. Cabangnya juga banyak dimana mana. Saya sendiri pernah makan di 4 lokasi, dan kali ini saya makan yang di TB Simatupang sekitar 200 meter dari perempatan pasar minggu dan tanjung barat Jakarta Selatan.

Uda umum kenapa di review? Karena selain belum pernah saya review, kali ini saya ingin mereviewnya karena ada kejadian unik yang saya alami disini, yaitu saya makan ga bawa uang xaxaxa. Ini dia kisahnya.

IMG_8668

Siang itu iseng jalan jalan aja sama Zara diluar rumah. Tiba tiba Zara pengen makan mie dan saya yang merasa bawa atm (dengan uang 20 rupiah hihihi bisa buat nae angkot pp) langsung mengiyakan dan cus lah kita naik angkot dan berhenti di Cwie Mie Malang yang hanya sekali saja naik angkot M17 dari rumah. Pede banget kalau di resto bisa gesek atm BCA.

Beruntunglah, mau bertanya bikin kita ga malu maluin hahaa. Begitu sampai saya bertanya apakah bisa bayar pakai debet? Dan OMG !!! Ternyata mereka hanya bisa pakai Mandiri, ngga bisa pakai BCA. Tapi saya masih tenang, situ kan daerah perkantoran pasti banyak ATM, dan ternyata ATM terdekat adalah sekitar 500 meter dari sana hiks.

Terdengar dekat sih. Tapi jalan kaki di siang ini panasnya 32 derajat dan saya saat itu tengah hamil nunggu hari (ngga sampai seminggu setelah dari Cwie Mie ini saya melahirkan). Saya rasa tidak. Jadiiii… Saya nyaris mau memutuskan pulang aja. Karena nae angkot ke atm pun susah, satu arah dan atm ada di sebelum resto. Tapiii, wajah Zara begitu sedih saat saya ajak pulang / makan ditempat lain. Karena Zara suka disini ada mainan ayun ayun dan perosotannya plus ada kolam ikan yang bisa dijadikan hiburan anak anak.

IMG_8671

 

Ternyata si mba sigap banget. Ia langsung menawarkan, “Mba bisa kok dianter sama karyawan kami ke ATM. Mau?”. Eehh yang njawab si Zara, “Mauuu ma mau”. Hihiii dan yuklah cus saya si bumil dibonceng mas bro buat ke atm ambil duit hahahaaa. Tapi disini keliatan banget kan pelayanan mereka sangat ramah dan tidak meremehkan pelanggan.

Pelayanan makanan juga cepet banget keluarnya. Ga pakai lama, makanan dan minuman pesanan sudah datang.

Selain jual mie disini juga jual aneka hidangan nasi. Tapi terus terang saya tiap kesini makannya mie. Kalau ngga yamin ya yang biasa. Jadi soal nasi saya ngga tau hehe. Tapi kalau rasa mie nya, bolehlah. Mie nya ngga kenyal, fresh dan tipis. Persis seperti mie kesukaan saya. Toppingnya melimpaaahh banget. Ayamnya banyak dan pangsitnya juga enak. Baksonya lumayan. Isinya daging bukan pati hihi.

Dan saya sukanya pesen yang mangkoknya pakai kulit pangsit goreng. Huhuhu bukan apa apa, iseng aja. Lucu. Tapi kalau ngga mau yang dari kulit pangsit disini juga mie lainnya di sajikannya di mangkok biasa kok. Hihi jadi jangan kuatir.

IMG_8669

Untuk harga, mie mulai dari 27.000 IDR. Untuk pesanan saya yang pakai mangkok pangsit ini harganya 35.000 an IDR.

Nah ini dia sedikit kisah ngga penting kami hari ini hahaha. Semoga bisa menjadi hiburan seru dan jadi solusi buat anda yang malu malu bertanya. Karena ternyata akibat bertanya, dikasih jalan juga yaitu tumpangan ambil duit hihihi.

Alamat Cwie Mie Malang : ada banyak cabangnya. Tapi yang ini saya makan di TB Simatupang no 81 Pasar Minggu Jakarta Selatan. telp 021 78843099

Ditulis oleh:

Untuk mendapatkan update artikel, ikuti kami di sini:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: