Roti Bakar Sambal Goreng !!! Enaknya bikin Nageeeeh

Saya suka banget minuman di Dapoer Roti Bakar

Hari ini suami ada acara temu kangen sama temen di cibubur. Saya pun langsung bilang, “Pa, di cibubur kan juga buka Dapoer Roti Bakar. Mampir yuk, mupeng sama Fresh Milknya”. Xxxaxaxaaa dan permintaan bumil pun langsung di approve. Maka kami pun sudah berada di Dapoer Roti Bakar Cibubur. Sekalian nyoba, apakah pusat dan cabang rasanya sama???

Yup, Dapoer Roti Bakar di Cibubur ini adalah cabang yang di Pasar Minggu. Katanya baru buka 2 bulanan, jadi wajar kalau belum sampe ngantri ngantri seperti di Pasar Minggu. Untuk melihat ulasan saya tentang Dapoer Roti Bakar di Pasar Minggu bisa klik disini.

Tampak Depan

Tampak Depan

Pelanggan

Pelanggan

Menurut saya pribadi, aneka menu roti bakar disini sangat menarik. Tak hanya nama namanya yang unik tapi juga rasanya beda!!! Yup jika kita makan di beberapa kedai roti bakar, mungkin kita pun saat dirumah bisa membuat dengan rasa yang kurang lebih sama. Tapi… disini, saya yakin, dirumah anda ngga akan bisa membuatnya. Kenapa??? Karena bahan Disini nyaris 70% home made, termasuk Roti Tawarnya yang dirancang khasus oleh sang pemilik yang bekerja sama dengan baker profesional.

Tak hanya Roti, bahkan semua selai termasuk selai coklat, mereka membuat sendiri. Jadi???

Roti Bakar Belgia Green Tea

Roti Bakar Belgia Green Tea – roti dan selai coklatnya home made. Ice green teanya matchaaaa abiieees enyaaakk

Roti Bakar Lady Sambal Goreng

Roti Bakar Lady Sambal Goreng

Roti Bakar Selimut Hijau Kaya

Roti Bakar Selimut Hijau Kaya

1. Coklat : selai coklatnya buat saya sangat legit enak. Ngga terlalu manis dan ada rasa pahit coklat yang lembut dilidah. Kekentalan dan kelembutannya bahkan bisa saya bilang mirip nutella hmmm sluuurppp.
2. Kaya : selai ini juga home made. Dengan jejak kasar kelapa yang tersisa, selai ini jadi terasa agak berbeda dengan selai kaya jadian beli di supermarket. Ini merupakan salah satu selai paling banyak diminati pelanggan disamping selai greentea dan coklat.

Dan hmmm ini dia yang sesuai Judul Saya yaitu Roti Bakar Lady Sambal Goreng!!!

Saya memesan ini dengan 90% keraguan. Karena saya pribadi sebetulnya ngga suka makanan kaleng seperti kornet, sarden dan teman-temannya. Tapi penasaran nih karena katanya masuk dalam salah satu best seller disini. Hmmm sebagai dedikasi saya buat pembaca #ceileee maka saya pun memesan si Lady sambal goreng ini. Dan wooww tak disangka begitu incip justru ini yang paling saya suka!!!

Memakai ikan Tuna dengan kentang yang dibumbu asam asin dengan sedikiiittt aja pedas. Anak anak bahkan bisa memakannya. Karena saya yang juga sama sekali tidak suka pedas, nyatanya bisa memakannya dengan lahap.

Kalau boleh saya imajinasikan, saat memakan Roti Bakar Sambal Goreng ini saya serasa sedang menyantap hidangan eropa. Yakni memakan Ikan Tuna asam asin dengan kental mayonaise yang sangat serasi berkolaborasi dengan roti bakar. Roti home made ini memiliki rasa crispy di luar dan lembut pada tekstur bagian dalam. Sangat berbeda dengan roti roti beli di supermarket.

Harganya pun sangat terjangkau. Saat itu saya memesan:

Roti Bakar Spesial Belgia Greentea 18.000 IDR
Roti Bakar Selimut Hijau Kaya 13.000 IDR
Roti Bakar Spesial Lady Sambal Goreng 16.000 IDR
Pisang Bakar Belgia Sapi Bahagia 16.000 IDR

imageimageimageimage

Ups Pisang Bakar !!! Aksesoris pisaunya lucu banget hihi Zara jadi makin ceria karena bisa memotong motong pisang dengan mini kapak yang lucu ini. Kejunya melimpah banget, pantaslah dikasih nama Sapi Bahagia hihi.

Oya buat yang suka GreenTea, jangan lupa pesen ice creamnya!!! Arrgghh rasanya Matcha abiisssss !!! Enak!!! Dibanding makan di resto Jepang dengan rasa yang kurleb sama, harganya jauuuh lebih murah.

Aneka minuman disini juga sangat nagiiihhh !!! Justru saya dalam 2 minggu ini sudah 3x ke Dapoer Roti Bakar karena rindu akan Fresh Milknya!!! Enak banget!!! Hmmm gimana ngga enak??? Susu yang dipakai merek diamond hihihiiii lalu diracik dengan campuran sirup rahasia kreasi mereka. Wenak seger deh.

image

Dan selain fresh milk yang bikin nuagiihhh. Kali ini Saya juga coba aneka minuman lainnya. Dan woowww ada minuman kiwi yang suegeeerrr. Kayak apa segernya? Baca artikel saya selanjutnya yaaa biar artikelnya ngga kepanjangan. Untuk baca lanjutan artikel ini, klik disini.

KABAR GEMBIRA UNTUK DELIVERY ORDER – disini juga ada layanan delivery order loohhh. Untuk area dibawah 3km Free Ongkir dengan pembelian minimal 50.000 IDR. Lumayan kan, kangen roti bakar atau ngidam freshmilk nya, tinggal telpoonnn aja. Oya, untuk jam buka tutup, Dapoer Roti Bakar di Cibubur ini buka jam 3 sore sampai jam 11 malam. So, pengen ngeroti enak malam malam, mariikkk mampir yah.

———-

Alamat : Dapoer Roti Bakar
Jl. Alternatif Cibubur Ruko km 4 no 9D & 9E
(Sebelum Cibubur City)
Telp 081290678787 – 081299247773

IG : @dapoerrotibakarcibubur
IG : @dapurrotibakar

Buka 15.00 – 23.00
Patokan setelah perumahan Citra Grand (sebelah kanan), lewat Giant (sebelah kiri), terus ngga jauh dari situ sebelah kiri

 

 

Ditulis oleh:




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: