Segar Lembut Revel Ice Cream Nitrogen

penvil-ice-revel-ws

Zara, si lucu nan imut kesayanganku. Tiap ngemall mintanya Ice Cream Strawberry. Dan lagi lagi jika ke Pejaten Village, ya inilah yang dipilih Zara untuk memuaskan Ice Maniaknya, jika bukan Revel Nitrogen ya Baskin Robins yang terletak depan depanan ini.

Entah sudah yang keberapa kesini tapi baru kali ini inget buat motret hihi. Dan karena tiap kemari Zara selalu beli rasa Strawberry, maafkan saya jika saya pun hanya bisa review rasa strawberry nya yah. Oke ini dia review saya tentang Revel Ice Cream Nitrogen.

Pertama kemari, terus terang saya agak ragu. Tampilan untuk sebuah Kedai yang mengusung konsep Nitrogen ini menurut saya terlalu sederhana, dibanding es nitrogen lainnya. Tapi, ngga ada salahnya mencoba kan, daripada lagi lagi Baskin hihi. Padahal yang makan anaknya, yang rempong mamanya hihi. Maklum mamanya juga pengen nyoba buat review review. Jadilah saya merayu Zara untuk mencoba si Revel.

lokasi baskin dan revel yang berhadapan sering membuat zara galau hihihi

lokasi baskin dan revel yang berhadapan sering membuat zara galau hihihi

Saya perhatikan, pembuatan Ice Nitrogen di Revel ini sangat instan. Hanya 10 detikan dari memesan dan es krim sudah jadi. Cepet banget dan hasilnya pun tampak sangat padat. Si mbak yang mengambil ice dari mixer untuk dimasukkan ke cup pun tampaknya harus memakai tenaga ekstra. Hmmm… Penasaran nih, es nitrogen padat hihi.

Untuk pesanan Zara rasa strawberry ini, ada potongan potongan buah strawberry segarnya. Dan sama si embak, Zara diberi topping banyak banget. Seneng deh, kan biasanya topping ditempat lain ngga terlalu penuh begini.

Saat dicoba, hmm memang agak keras namun begitu sampai dilidah, lembut banget. Rasa susu dan strawberrynya enyaaak. Seger. Apalagi jika kesenggol buahnya. So pure strawberry. Bukan perasa. Apalagi ketika dimakan dengan meses-nya. Kriuk kriuk khas coklat beku yang yum yum.

Akhir kata ice cream seharga 45.000 IDR / cup ini mencuri hati Zara. Kunjungan berikutnya ia pun sering galau antara Revel atau Baskin hihihi. Jadi bergantianlah biar ga bosen. Maklum ini mall terdekat dari rumah, jadi ya pilihannya hanya 2 es itu. Dan marik yang masih ragu mencoba si Revel, enak kok. Rasanya pure buah. Dan si mbak juga bilang, rasa lainnya juga asli. Ngga ada yang pakai perasa. Jadi ngga usah ragu lagi, apalagi buat anak.

—————————

Revel Nitrogen Ice Cream
Pejaten Village, Lantai 1
JL Warung Jati Barat
Pasar Minggu, Jakarta Selatan
12740
Tel 021 3594 1086

—————————–

Ditulis oleh:

Untuk mendapatkan update artikel, ikuti kami di sini:
wisataseru
catur_guna
wisataseru.id
Wisata Seru Group
wisataseru
wisataseruid



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: