Sejenak menjadi Sosialita di Social House

social-house-suasana-3

Hari ini lagi pengen banget agak ‘nyosialite’ gitu ceritanya. Jadilah saya menuju ke Social House yang berada dibawah bendera Ismaya Group. Jadi, soal kualitas harusnya ngga ada yang perlu diragukan lagi yah. Oke mari kita coba.

Lokasinya ternyata baru saja habis direnovasi dan dibagi menjadi area yaitu smoking dan non-smoking area. Tempatnya cukup luas dan terbuka. Social House sendiri dibagi lagi khusus pelanggan yang ingin makan berat atau hanya cemal-cemil sambil minum-minum dan ada juga lounge khusus pengunjung yang waiting list. Hmmm dari pelayanannya sih, tampak sangat perfecto.

social-house-suasana2 social-house-suasanaMalam weekend ini saya harus menunggu sekitar 15 menit untuk duduk. Namun tak mengapa, sambil menunggu saya bisa menikmati suasananya. Social House ini didominasi kayu-kayu dan lampu kuning yang remang-remang dan tidak terlalu terang. Saya disambut baik dengan pelayan di Social House, dari mulai saya menunggu sampai saya duduk bahkan keluar dari restoran pun saya dilayani dengan sangat baik. Pelayanan oke, ambience juga oke. Sekarang bagaimana dengan makanan dan minumanya?

Homemade Grandma’s Iced Lemon Tea

Homemade Grandma’s Iced Lemon Tea

Ini adalah Signature Drink dari Social House. Jadi saya begitu tertarik untuk segera mencobanya. Sesuatu yang signature biasanya memiliki kelebihan yang khas dibanding tempat lain. Dan tanpa menunggu lama, pesanan tersebut tiba. Dan yuhuuuu, Ice Lemon Tea yang dibuat secara homemade ini, ternyata sangat segar. Rasa sepetnya tidak mengganggu. Dan saat mulai makan bersama dengan main course nya, sangat cocok. Memang tak salah disebut signature.

Nutella Milkshake with Marshmallow

Nutella Milkshake with Marshmallow

THIS IS IT! Ga usah diragukan lagi kalau ngomongin Nutella, plus dibiikin milkshake dan dicampur marshmallow. Aaarrrggggg, Rasa cokelatnya gak nahan, nagih, manis dan mood booster banget! Abis cicipin ini langsung seneng banget karena rasanya….. creamy chocolate! Pokoknya fantastic! 2 jempol deh untuk minuman ini!

Disinilah saya benar benar merasakan keajaiban coklat sesuai penelitian penelitian itu, bahwa coklat dapat membuat hati bahagia. Bahwa coklat dapat mengeluarkan hormon endorphine (bahagia) kita. Yeaaahhh.

Spagethi Mushroom Aglio Olio with Garlic Grilled Chicken

Spagethi Mushroom Aglio Olio with Garlic Grilled Chicken

Jangan pernah bosan membaca review saya yang dimana mana pesennya selalu spaghetti Agio Olio. Huhuhu, saya memang penggemar berat aglio olio. Jadi meski banyak aneka macam spaghetti, saya selalu saja memesan si aglio olio ini. Dan ini dia rasa spaghetti Mushroom Aglio Olio with Garlic Grilled Chicken yang ada di Social House.

Wooowww, menurut saya, aglio olio di social house dapat dimasukkan dalam kategori the best aglio olio in town. Biasanya aglio olio itu terlalu oily, tapi di Social House ini pas. Garlic Grilled Chicken juga grillednya pas dan bumbunya ngeresep ke daging ayamnya. Tapi kalau menurut selera saya, sedikit kurang pedas, jadi buat pecinta pedas, bisa minta tambahan pedas saat memesan diawal. Namun selain itu, rasanya semua pas.

Saya suka, saya puas dan saya pasti akan kemari lagi Social House. Pelayanan, suasana, minuman dan makanan. Semua memuaskan. Mau apa lagi??? Yuks mari dicoba dan kalau sudah coba, drop komen ya buat perbandingan kita kita. Terima kasih.

Hotel keren di daerah Thamrin Jakarta dengan harga terjangkau : Artotel Thamrin, Amaris Thamrin, Holiday Inn.

———————————————
Social House
Grand Indonesia Mall
Lantai 1, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta
———————————————
Penulis : Francisca Widjaja – Kontributor wisataseru




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: