Paris Sucre : Kelezatannya setelah Tiga Hari

paris-sucre-jakarta

Horeee, hari ini saya mendapat kiriman produk dari Paris Sucre!!! Dan belum dimakan pun ini sudah tampak sangat lezat bukaaannn??? Roti rotinya mengkilat dengan aroma butter yang sungguh menggoda iman. Oya, artikel ini sebetulnya adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang membahas setengah produk yang saya coba ini. Jadi buat yang ingin tahu ulasan sebelumnya ada roti apa aja dan rasanya seperti apa di Paris Sucre, klik disini untuk baca artikelnya ya.

paris-sucre-apple-pastry

Apple Pastry 18.000 IDR

Melihat tampilannya yang kokoh dan mengkilat, siapa sih yang ngga tergoda. Apalagi si apple pastry ini memiliki aroma wangi yang paling kuat dari kue kue lainnya. Hm, sebelum memakannya, saya coba jilat jilat jemari saya dulu (xaxaxaa jorok yaaa, tapi saya penasaran, soalnya begitu pegang si mungil ini, tangan saya terasa lengket yang syedap). Ternyata betul, jemari saya lezat sekali hahahaa, manis wangi yang bikin makin pengen cepetan makan si pastry.

Begitu diigigit, retakan kulit pastrynya benar benar menggoda. Kresss yang indah. Kemudian ketika masuk pada isiannya aple dengan aroma kayu manis yang berlimpah, ini yum yum banget!!! Sangat nikmat ketika diseruput dengan teh pahit atau kopi hitam. Bakalan jadi sarapan yang sempurna untuk semangat di Pagi Hari.

paris-sucre-croissant-polos

Butter Croissant 15.ooo IDR

Croissant ini saya simpan di lemari pendingin untuk dimakan di hari ke 2. Keluar dari kulkas saya panaskan dan woowww, aromanya bahkan sudah menguasai rumah. Pastinya sebentar lagi juga akan menguasai hati saya.

Sayang persediaan butter di kulkas sedang habis. Saya terbayang betapa sempurnanya makan croissant dengan cocolan butter unsalted dan berteman dengan segelas susu. Tapi ya sudahlah lupakan butter, karenaaaa ternyata croissant dari Paris Sucre ini bahkan sudah enak tanpa harus dicocol butter. Luar biasa, sarapan saya pun tetap sempurna meski tanpa butter. Dan, taste roti croissant ini sama sekali tidak berubah. Ia tetap renyah pada bagian luar dan empuk pada bagian dalam (tidak keras dan kasar seperti roti yang telah masuk kulka) I love it.

paris-sucre-raisin-bun

Raisins Bun

Ini adalah roti yang kumakan pada hari ke empat. Yeah jika pada hari ketiga roti masih nikmat lembut bagian dalamnya, maka pada hari ke empat, roti ini bagian dalamnya sudah mulai agak terasa berbeda (teksturnya, kalau soal rasa masih tetap enak). Jadi saran saya, jika anda membeli, tak masalah membeli sekaligus banyak untuk persediaan sampai 3 hari. Karena nyatanya hasil eksperimen saya, roti roti ini masih memiliki kelezatan yang sama hingga pada hari ke 3. (dengan catatan dihangatkan dulu dengan microwave setelah dikeluarkan dari kulkas).

paris-sucre-catur-guna

Oke sip, kira kira inilah review saya tentang roti roti di Paris Sucre. Sebuah toko roti yang hanya bisa anda jumpai di dunia maya alias online shop. Anda order dan roti akan diantar ke rumah anda. Bahkan jika anda membutuhkannya untuk sarapan, pesan sore sebelum jam 4, maka jam 6 pagi hari roti akan tiba dirumah anda dalam keadaan hangat dan segar baru keluar dari panggangan.

——————————————————-

Pemesanan Hanya Secara Online / by phone :
Phone + 62 812 8860 1814
[email protected]
http://www.paris-sucre.com

Kantor :
Taman Gedung Hijau
Jl. Gedung Hijau Raya 37
Kebayoran Lama
12310 Jakarta Selatan

———————–

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]

Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: