Ngemil Cantik ala Missbee Providore

bee-suasana

Missbee Providore, café di Ciumbuleuit Bandung yang tengah hits untuk muda mudi. Kali ini, saya tidak akan membahas banyak makanan karena kedatangan saya ke Missbee untuk menikmati dessert yang kabarnya lezat dan pas untuk mengisi perut sebagai camilan. Bersyukur kepada waze saya bisa menemukan tempat ini hahaha kalau engga dijamin nyasar deh hiks secara saya di Jakarta yang kota sendiri aja suka nyasar apalagi di kota tetangga.

bee-welcomeSetelah tiba, menempuh macetnya kota Bandung yang gak kalah sama Jakarta, saya merasa senang sekali. Karena, dulu sempet kesini saat bulan liburan dan ruamenya minta ampun. Saya harus menunggu 35 orang didepan saya padahal tempat ini tergolong luas, akhirnya saya harus mengurungkan niat saya untuk mencicipi café hits ini.

Namun, sekarang saya datang bukan di jam liburan dan yeyyyy! Ga pake antri dehhhhh! Ya, walaupun tetep aja saya tidak bisa mendapatkan spot yang saya mau, gapapa deh at least saya cobain. Kata waitressnya, spot yang saya mau itu memang rame, dan saya harus menunggu waktu yang cukup lama karena biasanya mereka akan menghabiskan waktu berjam jam.

bee-rumah-kacaSecara, ini kan café yang notabene nya orang bakal nongkrong-nongkrong dan ngobrol bersama kolega-koleganya. Spot yang saya mau ini disebut rumah kaca, karena memang semuanya terbuat dari kaca. Seru kan? Jadi bisa nikmatin cahaya matahari ala Bandung deh hahaha ya walaupun gak beda sama yang di Jakarta, tapi kalau disini kita bisa nikmatin suasana yang dipamerkan di Missbee ini.

Di sekelilingnya terdapat pepohonana dan rumput hijau, ada juga mainan untuk anak-anak, lalu beberapa bunga mawar dan bangunan yang didominasi bebatuan berwarna abu-abu. Tidak heran kalau banyak pengunjung yang betah ngabisin waktu berjam-jam disini. Karena gak kebagian dirumah kaca, saya duduk dibagian outdoor sebelah rumah kaca yang menghadap ke rerumputan di Missbee.

bee-providore bee-cheese-cake

Ovomaltine Cheesecake

Yeay! Ini dia camilan yang bakal nemenin saya di Missbee. Menu ini tidak ada di list menu, jadi kalau kalian mau, kalian harus ke tempat display cake yang ada di indoor Missbee. Ovomaltine Cheesecake ini tidak terlalu besar dan bentuknya bulat berwarna putih dengan saus cokelat diatasnya dan butiran-butiran cokelat yang crunchy.

Cheesecakenya sendiri empuk dan lebih didominasi oleh creamcheese bukan spongecake, dan dimana sisi ovomaltinenya? Saus Cokelatnya kah? Bukan! Ovomaltinenya ada ditengah-tengah cheesecake itu, jadi kalau kalian potong, dia akan muncul dari tengah cheesecake yang yummy banget tentunya disuap bersama cheesecake yang creamy itu. Sayangnya, saya merasa ovomaltine-nya kurang banyak jadi lebih didominasi oleh cream cheese dari cheesecake. But, overall, lezat dan tentunya saya gak nyesel. Ditambah sama suasana dari Missbee Providore ini yang kehijauan dan adem-adem gitu. Asik deh!

—————————————-

Miss Bee Providore
Jl. Rancabentang No 11 A
Ciumbuleuit, Bandung
Telp (022) 2033613
Penulis : Francisca Widjaja – Kontributor wisataseru




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: