Lifull – Dapatkan Snack Gratis!!!

lifull-zaranugroho

Saya sangat bersyukur karena menjadi bagian dari Indonesian FoodBlogger yang diprakarsai oleh mba Anne Adriane. Karena berkat info IDFB, saya hari ini mendapat kiriman satu peti paket jajan dari Lifull Produk secara gratis yang isinya lumayan berlimpah dan yang pasti, membuat senyuman Zara mengembang sempurna. Thanks IDFB dan rekannya Lifull Produk.

lifull-jakartaOke saya mulai dari pengenalan tentang Lifull Produk. Lifull produk ini bukanlah online shop yang menjual aneka produk snack. Tapi ia semacam situs guide untuk kita lebih mengenal produk produk snack yang banyak beredar di supermarket di Indonesia. Namun review yang ia berikan bukan review promosi dari pabrik, melainkan review orang orang yang pernah makan / mencicip produk tersebut. Jadi bisa dipastikan 70% reviewnya adalah mendekati kenyataan dibanding sekedar promosi.

Atau lebih mudahnya, situs Litfull Produk ini adalah seperti Zomato.com, PergiKuliner.com, Idopenrice.com dan situs situs pencarian lainnya yang reviewnya diisi oleh pembaca. Namun jika situs situs diatas membahas lokasi kuliner, maka Lifull produk membahas tetang rasa snack. Oke, lumayan dimengerti?

Keunggulan lainnya dari Lifull Produk ini juga adalah mereka suka membagi bagi snack gratis seperti yang hari ini saya alami. Yaitu mendapatkan satu peti produk untuk saya cicip. Luar Biasa bukan. Dan yang lebih luar biasa lagi, mereka begitu peduli terhadap produk yang mereka kirim. Sampai sampai untuk pengiriman jajan ini, mereka mengirim dengan paket menggunakan peti kayu yang sudah pasti harganya mahal banget.

Lantas bagaimana cara mendapatkan snack secara gratis dari Lifull? Ini dia langkahnya, buka link ini untuk tau website nya : https://www.lifull-produk.id/ Kemudian :

1. Masuk ke halaman hadiah
2. Klik salah satu snacknya.
3. Klik tombol apply
4. Isi data lengkap
5. Share di FB

Dan kemudian tinggal tunggu hari keberuntungan itu tiba dan paket pun akan datang ke rumah anda, gratis!!! Wow seru kan. Nah kali ini saya akan mencoba menceritakan beberapa rasa jajanan yang dikirim.

lifull-osihiiSnack Oishii. Produk ini bagi saya sangat manis, tapi Zara anak saya menyukainya dan ia habis sendiri 1 pak oishii rasa strawberry. Yuhuuu dan meski terasa terlalu manis tapi enak juga sehingga saya pun habis seorang diri untuk yang rasa coklat. Produk ini paling enak dimakan saat kelaparan. Manisnya yang begitu melimpah dapat menahan lapar lebih lama daripada makan snack biasa.

lifull-pokkaPokka Strawberry Milk. Produk ini cukup segar (saat dingin). Rasanya memang tidak terlalu susu, inilah yang membuat saya merasa segar, karena tidak terlalu creamy. Melainkan sangat ringan. Rasa strawberrynya juga cukup meninggalkan jejak benar benar rasa buah strawberry.

Permen UHA. Permen ini saya bisa sebut lumayan aman untuk anak anak. Karena rasanya tidak terlalu manis dan berasa susunya. Oya, disebut sebut produk ini juga Halal, sehingga aman untuk mereka yang cukup memperhatikan tingkat halal dan non halal sebuah produk.

lifull-kiyora lifull-sipahhGoodTime. Ini tidak usah dijelaskan karena rasanya sudah pasti enak hoho. Dan bahagianya saya karena mendapat camilan kesukaan saya dalam porsi 1 kaleng. Yuhuuu. Dan juga sedotan rasa, saya pernah membeli untuk Zara sebelumnya di Singapore dan rasanya terasa sedang minum obat kimia hoho. Tapi ternyata yang merek Sipahh ini tidak terlalu berasa kimia dan oya, buat saya sendiri, sedotan rasa ini lebih enak untuk minum dengan air dingin daripada dengan susu. Jadi, untuk menggunakan sedotan ini ngga usah cape cape bikin susu dulu. Karena pakai air dingin juga sudah enak.

Baiklah, kira kira ini sekelumit cerita tentang pengalaman saya mendapat jajanan gratis dari Lifull produk dan semoga bermanfaat.

————

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]

Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here

 




%d bloggers like this: