Fulfill the Belly at Tokyo Belly

tokyobelly-indonesia

Salah satu restoran Japanese Fushion yang berada dibawah naungan Ismaya Group, lagi-lagi menarik perhatian para pecinta kuliner. Sebut saja, Tokyo Belly, restoran Jepang yang menyediakan beberapa pilihan makanan yang cukup banyak dan menarik dimulai dari pasta, sushi, ramen, nasi kari hingga hot stone bimbimbap ala Jepang. Sebenarnya, sudah beberpa kali saya melihat Tokyo Belly di Grand Indonesia, namun belum ada kesempatan untuk mencicipi restoran ini, walaupun sebenarnya sudah tertarik banget. Akhirnyaaaaa, kesempatan itu datangggg! So, here we go!

tokyobelly-suasana

pemandangan keluar lihat kota Jakarta

Tempatnya cukup luas, dengan desain agak ‘terlihat’. Sehingga orang yang berlalu lalang bisa melihat kita yang berada di Tokyo Belly ini. Namun jangan kuatir bagi yang butuh privasi, disini ada tempat VIP nya. Saya memilih tempat duduk di dekat kaca dengan bangku empuk tentunya.

Setelah menu diberikan, saya membutuhkkan waktu yang cukup lama ternyata untuk memilih makanan. Karena ternyata daftar menunya cukup banyak dan semua menarik, hmmm yang lagi diet, yuks kemari pasti tergoda deh, hehehe.

Ujung ujungnya pilihan saya jatuh pada Chicken Katsu Curry Rice karena hasil riset di om google, sebelum kemari, katanya curry rice Tokyo Belly itu yang the best. Selain itu, saya juga pesan Kinky Kelly Sushi. Kinky Kelly Sushi adalah campura tempura dengan nori dan tobico mayo sauce lalu diselimuti dengan grilled salmon. So, buat kalian yang tidak suka sushi mentah, you can try this one guys! And…… YEY! It’s cominggggg.

tokyobelly-curry-jepang

Chicken Katsu Curry

Chicken Katsu Curry Rice dihidangan bersama dengan sepiring kecil salad. Seperti biasa, salad sering kali saya abaikan karena saya bukan pecinta sayuran #janganditiru hohoho. Untuk Chicken Katsu Curry Rice-nya, ternyata para blogger, Mereka tidak salah! Nasi panas pulen nan wangi, diaduk dengan bumbu kari yang kental, gurih dan tasty, ditemani dengan sepotong Chicken Katsu yang garing langsung meningkatkan sukacita saya saat itu juga.

Hahahah! Nasi panas selalu menjadi yang terbaik, apalagi buat kita orang Indonesia! Rasa kari nya gurih, dan cukup pedas, tapi pedas dari lada kok. Wangi karinya itu loh! Dari wangi aja udah enak banget, apalagi rasanya! Absolutely, the best one! Gak heran kalau Curry Rice dari Tokyo Belly ini famous banget.

tokyobelly-salmon

Kinky Kelly Sushi

Untuk sushinya, also delicious! Padahal Tokyo Belly ini bukan restoran khusus sushi, tapi rasanya bisa nyaingin restoran sushi ternama di Indonesia loh! Grilled Salmonnya tebal, pas dikunyah crunchy-crunchy gitu dan sauce-nya pedas-manis. Ga ada rasa amis dan favorit deh!!

Agak melenceng dikit dari fokus, sangat disayangkan, bangkunya sepertinya connecting dengan sebelah saya, sehingga kalau kalian dapat tetangga sebelah yang datang segerombolan dan heboh, jangan heran kalau ketika kalian makan ada guncangan kecil pas mereka lagi ketawa. Hahahaha *ketawa pahit*.

tokyobelly-francisca

Mejeng dulu ya biar makin akrab sama pembaca wisataseru

Makanan sudah enak, tapi situasi kurang mendukung jadi merasa cukup terganggu dan pusing karena tetangga goyang dikit, kita ikut goyang hahaha padahal sengaja pilih disini karena bisa lihat pemandangan kota Jakarta lewat kaca-kaca di sebelah saya. Jadi, saran saya, mendingan duduk di tempat lain saja ya! Atau jika tetap ingin disini ya berdoa supaya tetangganya ngga heboh.

Tapi, saya tidak kecewa dan merasa puas karena makanannya yang yummy banget hehehe dengar-dengar, pastanya juga tidak kalah enak loh! Ada yang sudah pernah coba??

————————————

Tokyo Belly
Grand Indonesia Shopping Town
West Mall level 3A
Jakarta, Indonesia
ph. (021) 23581090

Ada juga di Mall Kelapa Gading 5, Setiabudi One

————————————-

Penulis Francisca Widjaja – Kontributor wisataseru




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: