It’s a Big Crepes !!! From Crepe Signature

crepe-signature-fransisca

 

Ngga mau ketinggalan sama yang baru baru, maka saya pun datang di Grand Opening Mall terbaru di daerah BSD, yaitu Mall AEON. Mall ini berasal dari Jepang dan berdasarkan pengalaman jalan jalan, AEON Mall ini merupakan Salah satu Mall yang cukup besar di Jepang (maklum mall mall di Jepang biasanya kecil kecil).

Maklum tukang makan, maka incaran saya pertama saat ngemall ini tentunya juga jajanan. Salah satu booth snack yang menarik perhatian saya karena ramai banget adalah Crepe Signature. IT’S A BIG CREPES! Mungkin karena inilah banyak pengunjung rela antre, karena memang ukurannya tergolong ngga biasa.

crepe-signature-1 crepe-signature-pembuatan

Crepe Signature adalah salah satu brand dari Malaysia dan sudah ada di Mal Cipinang dan di Paris Van Java, Bandung. Saya memesan menu signature dari Crepe Signature, yaitu ovomaltine cheese seharga Rp 35,000. Saya harus menunggu lama karena antrian pembeli yang sudah cukup banyak. Saya mendapat nomor antrian 102, sedangkan proses pembuatan baru di nomor 95. Seharusnya tidak terlalu lama kan ya? Tapi untuk menikmati Ovomaltine Cheese Crepe saya, saya harus menunggu selama 30 menit.

Saya tidak tahu apa memang proses pembuatannya lama atau karena gerai ini masih baru jadi pegawai dari Crepe Signature ini masih kewalahan. Namun, pelayanan Crepe Signature ini cukup baik dan cashiernya dapat menjelaskan dengan sangat baik dan ramah tentunya. Pada gerai Crepe Signature ini, disediakan tempat kecil untuk pembeli Crepe Signature.

crepe-signature-menu crepe-signature-2 crepe-siganture-ovomaltin

Setelah 30 menit, nomor antrian saya dipanggil. Langsung saya menghampiri tempat dimana suara berasal dengan mata berbinar-binar karena crepenya besaaaar. It should be tasty! Untuk tampilan, sungguh menarik. Namun ada sedikit krisan nih, keju yang digunakan adalah 3 keju slice, alangkah baiknya jika menggunakan keju parut saja. Karena keju slicenya diletakkan hanya dibeberapa titik sehingga kadang tergigit kadang ngga dapet kejunya.

Ovomaltine-nya juga terlalu tipis, hahaha besok besok harus minta double ovo nih kayaknya. Maklum saya sangat penikmat coklat. Namun kelemahan kelemahan ini tertutup juga oleh renyahnya si crepes itu sendiri. Gariiinggg kres banget.

—————————————————–

Crepe Signature
AEON Mall, Lantai 2
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong
Tangerang Selatan
www.crepesignatureid.com

——————————————

Penulis : Francisca Widjaja (Kontributor Wisata Seru)

——————————————

Undangan Liputan dan atau Permohonan Review bisa langsung ke :

Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]

Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here




%d bloggers like this: