Creme31 – Love is like Bread

creme31-roti-bakso-ayam

Seminggu lalu saya mendapat kiriman berupa 5 buah Roti Bakso Ayam dari Creme31. “Silahkan di review produk baru kami”, katanya. Oh yes, tentu saja dengan senang hati. Saya buka dengan penuh selera dan yang tampil adalah kardus berwarna hijau cerah yang menceriakan hati. Begitu dibuka, wooowww terus terang saya langsung jatuh cinta pada kardusnya xaxaxaa. Keren banget dibalik kardus ini ada tulisan yang menggugah perasaan, “Love is like Bread. It needs to be made Fresh everyday”.

Betul banget!!! Baru saja kemarin saya mendapat petuah dari Papa saya, “Berumah tangga itu ada masanya jatuh bangun. Tapi ingatlah ketika masa masa sulit datang, renungkan kembali akan cinta mula mula. Yaitu kisah dimana pertama kali kalian saling mencintai hingga memutuskan untuk menikah. Cinta mula mula adalah cinta segar yang harus terus diingat setiap hari untuk semakin menumbuhkan cinta yang lebih mendalam di kemudian hari”.

Ah, sekarang saya mendapat quote baru lagi, “Cinta itu seperti Roti”, setujaaahhh!!!

Usai melamun, saya pun segera mengamati roti yang saya sedianya diminta untuk mereview. Tak langsung saya makan, tapi saya amati, pegang pegang dan cium cium dulu. Dari warnanya, cukup menyelerakan. Coklat keemasan mengkilat. Teksturnya ditangan cukup empuk dan lembut, ketika saya belah terkejutlah saya.

creme31-roti-bakso creme31

Mengapa terkejut? Karena isiannya penuh banget. Bisa saya katakan banyak isiannya daripada rotinya. See rotinya sangat tipis bukan? Sementara isiannya cukup brutal menyembul nyembul xaxaxaaa. Kemudian saya coba ciumi, aromanya seperti ayam chasew pada bakpao kesukaan saya. Entahlah sama atau tidak bumbunya, tapi setelah saya coba rasanya memang agak mirip. Yaitu sebuah rasa manis yang langsung menyerbu lidah dan yang seru adalah kres kres bawang bombaynya yang memang terasa fresh. Ini dimakan dengan saus sambal dan berteman secangkir teh hangat, nikmat betul.

Secara pribadi hasil review kali ini adalah pada kesimpulan : Rotinya enak, pada gigitan pertama bisa dinilai 8 dari 10. Namun, saya pribadi adalah seseorang yang lebih menyukai roti yang bikin penasaran. Yaitu roti dengan rasa yang tipis tipis sehingga lidah ini penasaran dan kemudian tergiur untuk makan lagi, lagi dan lagi. Sementara untuk Roti Bakso Ayam Creme31 ini, gigitan pertama saya sudah puas dan pada gigitan ke 4 saya sudah terasa terlalu puas untuk makan lagi.

creme-31-roti-ayam

Hm… tapi ini hanya pendapat pribadi saya. Karena tetangga yang saya bagi suka dengan rasa yang fully ini. Katanya mantaaaabbb. Yes, selera lidah tiap orang berbeda beda, dan mari dicoba order ya untuk roti roti dari creme31. Karena ketika saya lihat web nya, banyak produk lain yang menggiurkan, salah satunya adalah pia durian. Pia duriannya tampak sangat menggiurkan. Dan bayangan saya, jika yang ayam rasanya begitu asli, pasti duriannya juga bakalan rasa durian banget. Woowww .. kapan kapan patut dicoba.

Untuk memesan bisa langsung secara online:
Creme31
www.creme31.com
Phone : 0899 6000 668
PIN BB : 24EAD2CF

—————————————

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]

Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: