Bersantai di Bourbon Eatery & Coffee

bourbon-suasana

Berkunjung ke Mall Alam Sutera, saya memutuskan untuk brunch di Bourbon Eatery & Coffee. Sesuai dengan namanya, Bourbon adalah tempat untuk menghabiskan waktu sambil ngopi ataupun tempat untuk makan makanan berat.

Bourbon Eatery & Coffee ini merupakan satu atap management dengan Bong Kopitown loh ternyata. Letaknya ada di lantai dasar Mall Alam Sutera dan sangat mudah ditemukan. Bourbon ini berisikan menu dari Asia, Western dan Dessert. Bourbon memiliki desain yang cozy dan menarik, didominasi oleh kayu-kayu dan warna turquoise tua.

Brunch kali ini, saya memesan Naughty Fries dan Mille Feulle with Ovomaltine Cream Cheese. Untuk minumannya, saya mencicipi Orange Grenadine, yang kata waitresnya pas banget untuk penyegaran, dan teman saya memesan Avocado Coffee. Tidak lama kemudian, datanglah minuman saya, Orange Grenadine. Rasanya, tangy orange gitu, asem manis dan segaarrrrr.

bourbon-kue

Menunggu lagi cukup lama, datanglah Mille Feulle with Ovomaltine Cream Cheese. Tampilannya cantikkkk dan manissssss, jadi saya tidak tahan untuk sesi foto dulu deh! Yang buat saya menarik dari Mille Feulle ini adalah kata ‘Ovomaltine’-nya itu loh! Menurut saya, segala dessert jika digabungin dengan ovomaltine, pasti rasanya ciamik mik mik mikk! Langsung aja saya potong dan saya cicipi, hmm… Potongnya rada susah karena bersusun, jadi sekali dipotong, langsung sajian berubah semua.

Dan begitu sendok dengan potongan Mille Feulle ini masuk ke mulut sayaa, saya tertegun sejenak… Mana ovomaltinenyaaaaa????? Hmm.. Kayanya ovomaltinenya diolesinnya dikit banget, saking dikitnya sampai ga berasa di mulut hahahah yang berasa cuma cream cheese dan gula putihnya aja.

Lalu, datanglah naughty fries. Saya juga kurang tau kenapa ya namanya ‘Naughty’? Hahaha mungkin karena tampilannya berhasil menggoda saya dan mengalihkan pandangan saya, sehingga dinamakan naughty. Tampilannya menarik sekali, dengan sentuhan daun bawang sehingga memberi esensi lebih berwarna. Seperti tampilannya yang menarik, ternyata rasanya tidak kalah dibadingkan penampilannya. Lezat!

bourbon-kentang

Kentangnya mungkin kelihatan over-fried, tapi tidak ada rasa pahitnya sama sekali kok! Naughty Fries di kombinasikan dengan semacam mayonnaise dan keju yang menurut saya pas banget dan gurih. Naughty Fries sendiri ga cuma kentang aja, tapi juga digabung dengan onion ring, which is not a problem buat saya karena saya suka dengan bawang. Saya menyantap secara perlahan sambil menikmati suasana dan menghabiskan waktu sambil bersenda gurau dengan sahabat saya, cie elaaaaahhhh…

Tempatnya cozy, dan sinar mataharinya asik banget menyinari restoran ini, tapi gak pake efek panasnya ya! Hahaha saking cozy-nya saya sampai tidak terasa telah menghabiskan waktu selama 3 jam disini. Sayang sekali, saya hanya datang untuk brunch disini, lain kali saya pasti akan datang lagi untuk mencicipi main coursenya!!

—————————————————-

Bourbon Eatery & Coffee
Mall Alam Sutera GF Main Lobby
Jl. Jalur Sutera Barat kav. 16
Alam Sutera, Tangerang

Opening hours: 10AM – 10PM

——————————————

Penulis : Francisca Widjaja (Kontributor Wisata Seru)

——————————————

Undangan Liputan dan atau Permohonan Review bisa langsung ke :

Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]

Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: