Sekali waktu menyantap Pasta ala Beatrice Quarters

beatric-quater

Kali ini saya akan membahas mengenai salah satu restoran yang sudah cukup terkenal di Pantai Indah Kapuk, Beatrice Quarters. Saya pribadi bela belain jauh kemari karena beberapa teman merekomendasikan bahwa ada pasta yang enak dengan porsi yang aduhai mengenyangkan. So, begitu ada waktu luang, inilah saatnya mencoba dan membuktikan ucapan kawan kawan saya.

Pengalaman pertama sangat menggoda. Pelayan datang menyambut dengan sangat ramah. Tempatnya sangat Girly dan nyaman. Nuansa putih pink dan ungu benar benar membuat saya makin jatuh cinta untuk berlama lama disini. Apalagi kemudian saya mendapat tempat sofa dengan bantalan, hmm makin nyaman saja.

beatric-pik

Menengok buku menu yang asyik, saya pun segera memesan Mushroom Soup untuk appetizer dan Spaghetti Aglio Olio untuk main course. Pesanan aglio olio ekstra pedas wajib hukumnya buat saya, karena menurut saya, memesan aglio olio tidak pedas rasanya kurang nampar.

Pelayanan sungguh ciamik, karena nyatanya hanya perlu waktu 15 menit, dan Aglio oilo saya sudah sampai di meja. Wait … aglio olio??? Mana appetizer??? Tapi it’s oke … skip saja karena saya sudah tak sabar untuk mencoba. Tampilan, seperti terlihat pada foto. Agak lembek dengan porsi jumbo dibanding resto lain yang menyajikan spaghetti.

beatric-sisca beatric-spaghetti-aglio-oli

Pedasnya, sesuai pesanan. Namun ada sedikit citarasa pahit yang lumayan menohok. Sepertinya saat menumis bawang putihnya agak sedikit terlalu lama. Namun ketika saya tanya ke pelayan, tak ada respon yang berarti, so kesimpulan saya mungkin ini memang sudah standart rasanya xaxaxaa #menaricihui.

10 menit dan 15 menit berlalu dan habislah aglio oilo saya. Appetizer mana appetizer … kurang lebih 2 kali sang pelayan sudah datang ke meja saya untuk memastikan apakah semua pesanan sudah datang dan dua kali pula saya memastikan bahwa sup jamur saya belum datang. Dan yuhuuuu ternyata pesanan saya tersebut memang tidak sampai ke bagian dapur. Jadi ternyata belum dibuat xaxaxaa … akhirnya saya batalkan dan pengalaman hari ini jauh jauh cuma mencicip 1 menu. Maaf ya para pembaca setia.

beatric-suasana

Tapi, saya sih ngga kapok. Saya suka suasananya dan saya si pecinta pasta ini pasti akan kembali untuk mencicip pasta lainnya. Jika hari ini agak terasa aroma gosong, mungkin memang bukan hari saya. Lain kali saya pasti akan mendapat hidangan yang seperti kata kawan kawan saya. Ciayoooo !!!

————————————-

Alamat:
Beatrice Quarters
Jl. Marina ruko crown blok b/26
Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara
Phone: 0813 2215 7245

———————————-

Penulis : Francisca Widjaja

———————————

Editor naskah : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]

Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: