Bukan Ice Cream Cone Biasa, Northpole si Unik!

nortpole-oreo

Lagi buka-buka Instagram tengah malam hari sebelum tidur lalu muncul satu foto dessert yang attempting. Kalian setuju kan, kalau udah mau tidur tengah malam, rasa lapar di perut kita itu bikin gak bisa tidur? Itu yang saya rasakan, apalagi begitu liat foto yang diunggah oleh salah sahabat saya dari Instagram ini. ‘Northpole’ ini nama yang tertera dibagian location. Saking menariknya, langsung saya cari tahu mengenai Northpole ini. Northpole ternyata terletak di Pantai Indah Kapuk dan konon katanya, tempat ini ramai banget. Semakin saya cari tahu, semakin saya kepingin. Alhasil, ice cream ini kebawa mimpi #halah hahaha tapi beneran loh.

Akhirnya, begitu pagi menjelang dan kebetulan panas cukup terasa di siang harinya, saya langsung melesat ke daerah Pantai Indah Kapuk. Tidak sulit menemukan café ini. Cuma menurut saya cukup sulit untuk menunggu antrian karena penuh banget! Apalagi saya datang saat sabtu sore dan tempat ini kayanya lagi nge-hits banget. Maka keputusan akhir, saya langsung minta take away.

nortpole-PIK nortpole-jakarta

Asli tempatnya rame, jadi keliatan sumpek dan ruwet banget. Plus ga ada dingin-dinginnya padahal namanya ‘ Northpole’. DIbayangan saya pas denger kata ‘Northpole’ ini kan tempatnya bakal dingin banget yang sampe berasep-asep gitu karena es-esnya. Namun, itu hanya sekedar bayangan saya aja. Setelah giliran saya memesan, saya lihat banyak rasa ice cream, mulai dari mango, banana, thai iced tea, choco Ferrero, forest berry, bubblegum dan diablo beer. Untuk cone nya, ada yang terbuat dari oreo, ataupun frootloops. Dan yang menarik perhatian saya adalah Baileys Ice Cream with Oreo Cone.

Sambil menunggu pesanan, saya melihat ke sekeliling. Rame banget dengan kumpulan anak muda yang lagi ngobrol-ngobrol sambil menikmati ice cream. Ada yang menarik, yaitu ice cream kecil-kecil beberapa rasa di dalam sebuah pan yang berasap dan dipadu dengan sereal. Looks nice! Tapi berhubung saya take away, rasanya gak mungkin untuk pesen yang ice cream dalam pan itu. Setelah menunggu sekitar 5 menit, nama saya dipanggil dan datanglah ice creamnya. WOW! Menarik banget persis di foto! Rasanya gak sabar mau makan sebelum meleleh! Langsung buru-buru saya menerobos keramaian dan duduk di dalam mobil saya untuk foto tentunya! Dan langsung eksekusi rasa.

northpole-ice-cream

Gak salah saya kesini dan mengeluarkan uang sebesar Rp 55,000 untuk 1 cone ice cream ini yang jarang banget saya temukan. Ice cream rasa baileys dan cone yang dikelilingi oleh oreo yang dilengketkan dengan marshmallow cair. Dalam sekejap, slurp! Ice cream ini habis! Rasa ice cream ini gak baileys banget cuma ya lumayan jadi anget abis makan ice cream ini. Gak gitu susah makannya, karena ice creamnya gak gampang meleleh. Untuk cone nya sebenernya standart cuma karena ada oreo marshmallownya rasanya jadi luar biasa! Puas dan hati senang, itulah perasaan saya. Memang bener kata orang, ice cream dan cokelat adalah salah satu makanan yang menggembirakan hati. What do you think?

Northpole Café
Ruko Crown Golf
Blok A no. 57
Bukit Golf Mediterania
Pantai Indah Kapuk

————————

Penulis : Francisca Widjaja

————————

Editor naskah : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]

Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here




%d bloggers like this: