Multi-menu Belahan Dunia di Yo Kitchen

yokitchensisca

Sodoran menu yang cukup mengejutkan !!! Ada makanan itali, makanan jepang, makanan korea sampai makanan Indonesia. Luar biasa !!! #sekalilagi3tandaseru

Ragam menu yang heboh ini membuat saya bingung harus pilih yang mana. Sampai setelah hitung jari, “Mari kita pilih CHICKEN CREM BAKED RICE”. Chicken Cream Baked Rice ini merupakan perpaduan antara nasi yang dicampur bawang putih, ayam dan jamur kemudian diselimuti oleh keju mozzarella yang leleh padat hmmmm. Sementara, untuk appetizernya, saya pesan chicken wing dengan bumbu barbeque.

Sembari menunggu, saya melihat-lihat keadaan sekitar. Hmm.. tempat nya tidak terlalu besar, namun design interiornya nyaman banget. Ada sofa-sofa berbantal dan ruangannya di-desain dengan kaca-kaca sehingga cahaya matahari ikut menerangi ruangan. Pilihan lagu akustik pun menurut saya sangat tepat dengan suasana yang disajikan.

yokitchensuasana

yokitchensuasana2

Pelayan disini juga ramah, mulai dari abang parkirnya dan disambut hingga kami duduk oleh waitress-nya. Makanan pun datang tak lama setelah memesan. Hanya sekitar 15 menit menunggu – cepat kan. Hanya yang sedikit janggal adalah maincourse datang lebih dulu daripada appetizer hohooo … tapi tak apa apa, sikaattttt !!!!

Di suapan pertama, chicken cream baked rice nya wooowww … creamy dan keju banget, enak, gurih! Namun karena porsinya lumayan gede, pada titik titik penghabisan, perut ini sudah terasa begah. Ngeju yang creamy — yeah memang tak boleh terlalu banyak. Andai dimakan berdua, saya rasa rasanya akan sangat nikmat!!!

Namun rasa begah tadi lumayan terobati dengan appetizer yang datang terlambat. Tasty dan gurih menjadi penghibur lidah yang mulai berasa keju semua. Ayamnya berasa kressss ketika digigit. Monggo dicoba.

yokitchenmenu yokitchenbakedrice

Overall, menurut saya makanan di yo-kitchen worth to try dan harganya juga standart tidak terlalu mahal, suasananya juga santai dan nyaman banget ditambah gak terlalu ramai sehingga asik banget buat ngehabisin waktu sama orang-orang tersayang. Gimana??? Semoga pengalaman saya bersantab di Yo Kitchen ini bermanfaat bisa jadi referensi kuliner anda di Jakarta.

————————————–

YO Kitchen
Jl. Batu Ceper Raya no. 20B
Pecenongan
Jakarta Pusat
+6221 3483 4733

————————————-

Penulis : Francisca Widjaja – Jakarta

————————————-

Edit by : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]
Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: