Dinner at Chakra Lounge BSD City

chakra-suasana

Berhubungan dengan acara natal di bulan Desember kemarin, saya memutuskan untuk makan malam disalah satu restoran yang terletak di The Breeze, BSD. Sempat kesini sebelumnya, namun restoran ini sudah di booked untuk acara pernikahan. HIKSSSS… Tapi akhirnya, saya bisa mencicipi makanan di chakra ini pada saat malam natal! YOHOOO – artinya, artikel ini kesimpen lama banget yah di locker hohohooo … maaf, yang panting kan informasinya yah.

Yup, I’m so excited! Liat dari review orang-orang mengenai Chakra, it sound that Chakra has a hypnotizing view. Langsung dari siang saya reserved untuk makan malam. Yeyyyyy! Begitu saya tiba, sekitar pukul 5 sore, karena katanya dari resto ini kita bisa liat sunset. Tapi, sangat disayangkan, hujan turun… yahh, mau dikatakan apalagi. Langsung saya masuk dan tercengang…

chakra-francisca-widjaja

Desainnya elegan, pake karpet dan platformnya dibuat tinggi sehingga terkesan luas, padahal ruangannya tidak besar Cuma rasanya lega disini. Pelayannya pakai dandanan rapih dan langsung menyambut saya dan diantar ke tempat duduk. Ada sebuah panggung diujung ruangan untuk performance. Ruangan ini dibuat elegan dengan tatanan lampu yang megah dan penerangannya yang tidak terlalu terang. Namun, yang cukup saya sayangkan, ada salah satu spot dengan sofa yang nyaman kelihatannya, tetapi spot itu ternyata khusus smoking area. Di sekitarnya dipasangi netralisir asap rokok, namun tetap aja kecium asap rokoknya karena dibuat satu ruangan tanpa pembatas.

Setelah duduk dan disodori menu, menunya tidak seberapa banyak. Lalu, saya memesan mushroom soup sebagai makanan pembuka berhubung hujan, hmmm sadapp! Kemudian, calamary juga sebagai makanan pembuka dan lasagna untuk makanan utama. Setelah makanan datang, mushroom soupnya enak, creamy banget dan hangattttt, sehingga pas banget disantap saat hujan. Untuk calamari, menurut saya terlalu banyak tepung namun sauce-nya enak. Sauce-nya menggunakan semacam sauce untuk fish n chips.

Untuk lasaganya nya, cukup unik. Karena biasanya daging di letakan di tiap lapisan, Cuma disini lapisan hanya diisi oleh keju dan dagingnya disiram diatas lasagna. Dagingnya cukup banyak, namun karena disiram diatasnya, menurut saya jadi lasagnanya sendiri terlalu kering. Tapi untuk rasanya, enak dan tidak terlalu bikin enek.

chakra-cumi chakra-appetizer

chakra-maincourse

Untuk harga, cukup mengejutkan karena tidak semahal yang saya bayangkan ketika masuk. Karena desainnya yang wah, menurut saya harganya akan mahal. Ternyata, harganya standart dan rasanya juga lumayan. Oh ya, disini juga ada tempat untuk pernikahan.

Untuk makanan penutup, berhubung saya udah kenyang buangetttt, jadi saya tidak order lagi. Menurut saya, chakra lounge lumayan juga untuk menghabiskan makan malam Anda, dan saran saya, datengnya pas sore ke malam aja, biar bisa lihat pemandangannya disini!

Chakra Wedding Hall
Jl. Boulevard Raya BSD
Green Office Park KAV 1
BSD City Tangerang
Telp : 021 9219 0688

———————————

Penulis : Francisca Widjaja – Jakarta

———————————————-

Edit by : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]
Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: