Fatback Burger, Get your Back Fat in HERE!

fatback4

Fatback … nama ini sudah tak asing lagi di telinga para FoodBlogger Jakarta. Pasalnya saya sendiri tergiur untuk mencicip makan di FatBack ya gara gara foto foto para FoodBlogger di Instagram. Akhirnya setelah sekian lama memendam keinginan, hari ini saya meluncur juga. Hmmm mau tau seperti apa rasanya???

Di hari Sabtu, saya menyempatkan diri untuk makan siang di Fatback burger yang terletak di lantai basemen nomor 19i. Begitu tiba, terlihat suasana remang-remang bernuansa kuning dengan polesan kayu-kayu untuk tempat duduk dan meja makannya. Karena tempatnya tidak terlalu ramai, saya langsung duduk di tempat yang paling nyaman.

fatback5 fatback3

Menurut pengamatan saya, disini banyak orang yang datang hanya untuk nongkrong sambil minum kopi saja dengan berteman sedikit camilan. Ya mungkin yang disasar memang adalah kaum pebisnis atau kantoran.

Saya langsung memesan Philly Cheesesteak yang konon katanya the best one dari Fatback Burger ini. Lalu, teman saya memesan Fatback Burger yang kata si embak waitress ini adalah best seller selain Philly Cheesesteak. Setelah menunggu sekitar 15 menit, makanan saya pun tiba. Ya… untuk penampilannya memang tidak semenarik tempat burger lain, Cuma beralaskan piring plastik yang dilapis kertas gitu.

Tapi untuk burgernya sendiri……… menarik banget, menarik luar dalam. YUUUMMM….. Sausnya meluber gituuu dan begitu saya cicipi……. Bun nya lumayan garing dan isinya nagih abeesss! Jadi, daging potong tebal nan juicy dipadu dengan bawang Bombay dan bumbu asin-asin yang mungkin saus keju dan semacam saus jamur gitu. Enaaaaaaakkkkk banget burgernya! Kalau bun-nyama sih ternilai standart burger sih! Cuma isinya ituloh………….. the best! You have to try!

fatback6 fatback2 fatback1

Nah, buat Fatback Burger-nya rasanya unik sih menurut saya.Isinya pake patty yang terbilang tebal terus bawang Bombay dan semacam skinny fries yang buat rasa burger ini jadi garing. Hanya saja sangat disayangkan, menurut saya rasanya terlalu seret alias kering karena gak ada saus-sausan di dalam burgernya, jadi saya minta tambahan mayonnaise deh.

Overall, menurut saya, Fatback Burger inivery recommended, Cuma sangat disayangkan karena promosinya masih kurang dan mungkiiiinnn lokasinya kurang pas. Kalau kalian punya waktu luang untuk berkunjung, eh, maksudnya HARUS punya waktu luang untuk berkunjung kesini karena very worth to try, kalian harus, kudu, mesti pesen Philly Cheesesteaknya!! Oiya, selain burger, disini juga ada pasta dan nasi kok! Let’s go gogo go!!!

Alamat : Fatback Burger, FX lantai basemen nomor 19i, Jakarta Pusat

———————————————

Penulis : Fransisca Widjaja – Jakarta

————————————-

Edit by : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]
Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: