Palacio Coffee Bar – Tempat Paling Romantis Di Surabaya

palacio4

“Mau makan romantis, coba aja ke Palacio di Nginden Semolo”. Begitulah info yang kudapat sebelum tiba di Surabaya. Hari ke 2 di Surabaya, saya pun tak mau lebih lama penasaran. “Masa iya sih di Nginden ada tempat romantis?”. Secara bertahun tahun dulu tinggal di Nginden Intan saya ngga pernah lihat ada yang romantis disekitar nginden.

Masuk ke area ruko ruko dan wooww dibagian paling belakang dilantai 2, ternyata benar benar ada coffee bar berukuran tak terlalu besar dengan pemandangan fantastik!!! Sebuah Chapel yang biasa digunakan untuk pemberkatan pernikahan!!!

palacio5

Indah banget!!! Sambil menunggu pesanan tiba, saya pun izin pada pihak resto untuk keliling dan ternyata ada KEJUTAN!!! Ada spot sangat romantiiisss !!! Seperti apa romantisnya??? Lihat di artikel saya sebelumnya yang berjudul “Private Dinner” atau klik disini untuk membaca. Usai jalan jalan, kami kembali ke resto dan datanglah semua pesanan secara lengkap. Kira kira inilah review saya :

1. Nasi Bakar Tuna Kemangi 17.000 IDR

palacio3
Wooww saya langsung jatuh cinta!!! Ini nasi bakar terenak yang pernah saya makan. Entah karena penggunaan tuna atau bumbunya yang memang asyik, yang jelas nasi bakar ini bisa terasa melted di lidah !!! Aroma kemangi yang bercampur dengan bumbu lengkap, juga membuat saya seolah sedang menikmati pepes khas sunda!!! Hidangan ini cantik banget… apalagi harganya cuma 17.000, saya benar benar tak akan ragu untuk merekomendasikan ini kepada anda.

2. Spaghetti Creamy Pesto 39.000 IDR

palacio1
Hidangan ke dua yang membuat saya terpesona adalah spaghetti ini. Pertama suap memang terasa asing. Karena jika biasanya spaghetti diracik dengan daun basil, maka disini ditabur dengan daun kemangi !!! Namun setelah suap demi suap berlalu, jejak kemangi tersebut justru memberi kesan yang dalam. Pun jika biasanya spaghetti jamur seperti ini jauh dari yang namanya tomat, ternyata pemberian tomat disini sangat ‘sesuatu’. Kesan segarnya dapeeett banget.

Menu lain yang saya coba adalah WGL Fried Rice, Vampire Haters Crispy Chicken dan Mandarin Oriental Wings. Dari ketiga menu ini, yang paling unik adalah si vampire hahhaaa … ternyata nama ini hadir karena ayamnya berbumbu mayoritas bawang putih yang merupakan hal yang ditakuti vampire.

palacio2

palacio7

palacio6

Untuk vampire dan chicken wings nya enak untuk teman nongkrong. Sambil menikmati suasana yang romantis dengan pemandangan chapel, … hmm suasana yang menenangkan dan very romantic.

Buat yang mau nikah, chapel disini bisa jadi pilihan yang bijak. Mengingat bisa foto prewedding dengan banyak spot menarik, untuk sewa lokasi pemotretan selama seharian hanya 2juta rupiah saja. Untuk pernikahan pun, Palacio mampu menampung hingga 1000 orang atau 500 undangan. Menarik banget kaaannn …wisataseru sangat senang menemukan tempat ini. Semoga artikel ini bermanfaat yaaa
—————————————————–
Alamat : Palacio Coffee Bar
Nginden Semolo 42W Surabaya
(depan Universitas 17 Agustus – UNTAG)
031 5953000
www.dreampalacio.com
IG : palacioweddingchapel

————————————————————————————-
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]
Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :
Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here
—————————————————————————————-

Fotografer : Myrna Basuki
0811372913 (Surabaya)
Owner New Anugerah Photography
FB : New Anugerah Photography




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: