Just Coffee yang Tak Hanya Kopi

just-coffee-wisataseru

Menyebut nama Kopi, tentu yang terbayang adalah aroma kopi yang harum dan sangat lelaki. Hmmm namun bayangan anda akan langsung kabur ketika datang dan mencoba aneka kopi di Just Coffee. Disini salah satu primadonanya adalah Kopi dengan aroma whisky !!! Yes meski aroma 90% Johnnie Walker namun rasa 100% kopi. Kok bisa??? Penjelasannya ada artikel saya sebelumnya. Untuk membaca klik disini.

Selain si kopi beraroma whisky disini masih banyak varian ‘nyeleneh’ lainnya lagi. Ngga percaya??? Ini dia kopi kopi yang kucoba dari Just Coffee.

just-coffe-johnnie-walker

just-coffee-mogito

1. Mogito (28,5 IDR)
Ini adalah kopi favorit saya disini. Dan ternyata juga merupakan salah satu best seller di Just Coffee. Tampilannya memang biasa, seperti chocolate milk shake. Namun soal rasa??? Hmmm bagi anda yang pernah makan Ice Cream Zangrandi dengan nama Macedonia, yesss this is!!! Atau jika belum pernah mencoba Macedonia, saya juga sangat yakin, anda penggemar Baileys pasti akan langsung tergila gila dengan es Mogito ini!!!

Rasanya sangat lembut dilidah. Rasa coklat dan rhum yang berbagi tempat sangat indah dengan kuatnya karakter kopi. Kopi ini terbuat dari campuran espresso, coklat dan glimpse of rum.

2. Cococino (24 IDR)

Kopi hadir dalam gelas 210ml. Dihias cantik latte art, kopi ini menguarkan aroma kelapa.Yah, betul kelapa!!! Jika anda pernah memakan biskuit kelapa ROMA, yaaa seperti itulah. Namun meski aromanya sangat kelapa, rasanya sangat kopi. Sama sekali tak ada rasa kelapa apalagi rasa tengik minyak. No no no … Sensasinya inilah yang membuatnya agak berbeda, Semakin dingin, kopi akan semakin terasa gurih. Sangat rekomendasi bagi anda yang merindukan aroma pantai di malam hari.

Meminum cococino ini harus dalam kondisi hati yang relax dan suasana tenang. Maka seluruh sensasi kopi akan terasa sangat nikmat.

3. Cappucinno
Kopi terakhir yang pernah saya cicip adalah ketika saya berada di Tootoomoo Surabaya. (JustCoffee juga bisa anda dapatkan di TooTooMoo). Kopi ini memiliki keunikan yang pantas untuk dicoba. Kopi rasa coklat!!! Saat masih panas kopi ini terasa pahit kopi yang membekas dilidah. Namun ketika sudah mulai dingin, kopi ini memiliki tektur yang lebih pekat dengan citarasa coklat yang lebih menempel di hati …

Padahal tak ada unsur coklat sama sekali disini. Lantas??? Rahasianya adalah penggunaan biji kopi dari
MORPH jakarta dengan campuran kopi ciwidey bandung 1500m dpa dan dolok sanggul sumatra 1600m dpa. Hasilnya?? Citarasa coklat yang unik.

just-coffee-surabaya

just-coffee-reuni

just-coffee-menu

Hmmm … gimana??? Kalau ke Surabaya pastikan anda untuk mencicip kopi di Just Coffee !!! Oyaaa seperti tempat nongkrong lainnya, disini juga ada Burger dan Lasagna yang sensasinya tak hanya sekedar ‘ada’. Melainkan Sangat Rekomendasi !!! Pengen tau lebih jauh tentang makanan yang ada di Just Coffee??? Tunggu artikel selanjutnya.

———————————————–

Alamat Just Coffee
Food Festival Pakuwon City
(Laguna) Surabaya
Berada di Tengah area FoodFest
Buka Setiap Hari, jam 17.00 – 23.00
Pin BB 75b63780
Insta : @just_coffee_specialty (marco)

————————————————-

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]
Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :
Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: