Burning Man, Burger ala Three Buns denganSensasi JalapenoPanggang

Burning-Man

burning-man-dua

Three Buns Burger and Cocktail, nama ini mungkin masih terdengar asing di telinga anda. Maklum, ia baru saja buka pada April 2014 lalu. Dan jika anda penggila burger, ada baiknya tak melewatkan info ini.

Memasuki restaurant, kita akan dihadapkan pada interior yang didominasi kayu. Penataan pun dibuat seolah teater yang semuanya menghadapke area tengah restaurant. Unik, casual dan nyaman pastinya. Selain konsep restaurant yang berbeda, pelayanan pun terbilang cukup unik.

Begitu datang, langsung saja memesan di counter pemesanan. Kemudian anda akan diberi nomor pemesanan dan dipersilahkan mengambil sendiri pesanan anda jika lampu di papan nomor pemesanan menyala. Untuk menu sendiri, disini memiliki 6 menu burger utama, yaitu Baby Huey, Rambo, Burning Man, Honky-Tonk, The Roots dan Four Floors.

 Burning-Man

Saat itu, saya mencoba si Burning Man. Burger ini terdiri dari 150 gram beef patty, cheese, hot ketchup, dashi mayo dan sensasi roasted jalapeno relish, cabai khas meksiko. Alhasil, kombinasi ini membuat saya merasa ‘TERBAKAR’ — yes, burning. Tak hanya lidah saya yang terbakar oleh rasa khas jalapeno, namun juga terlumur oleh lelehan keju dan patty yang tebal namun sangat juicy.  Meski masih ada 5 burger lainnya yang patut di coba, namun saya telah bermimpi, lain kali datang kemari, saya harus makan si sensasi Jalapeno ini. Dahsyat!!!

Untuk minuman, disini secara standart ada teh dan kopi. Dan yang special, juga ada cocktails. So, mau nongkrong keren dan elit, saya pasti kemari mengajak teman teman yang lain. Gimana dengan kalian??? Hohooooo … yuk mareee…. lokasinya ada di JL.Senopati Raya no. 90, Kebayoran-Jakarta Selatan.

————————————

Ditulis oleh : Francisca Widjaya – Jakarta

————————————-

Edit by : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]
Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: