Sarapan Bubur Ayam di Pasar Modern Surabaya

surabaya-bubur-cakew

Banyak sekali makanan enak di dalam pasar modern jl. Darmo Surabaya. Salah satu yang paling sering saya beli adalah Bubur Ayamnya. Bubur ayam nya lengkap banget isinya. Ada kacang goreng, ikan teri, cakwe, ayam suwir dan telur asin. Harganya murah meriah cuma 10ribu, kenyang dan sehat + ngga perlu cape masak di rumah pastinya hahahaa.

Nah, kali ini saya mau cerita bubur ayam langganan saya di Pasar Modern Cibubur ini. Seperti pedagang lainnya, lapak bubur ini tak terlalu besar. Namun peminatnya lumayan banyak, termasuk saya. Ya pagi pagi sarapan bubur hangat, hmmm siapa yang akan menolak? aroma wangi bubur dan cakwe-nya bakalan bikin siapa saja yang lewat, langsung krucuk krucuk.

Buat saya sendiri, buburnya ini lumayan gurih. Teksturnya yang ngga terlalu lembut juga memberikan nilai ‘kebuburan’ tersendiri. aih .. nilai kebuburan itu apa ya hahahaa — yang jelas, bubur ini juga ngga seret seperti bubur bubur murahan. Lalu isiannya yang melimpah, cukup cucok untuk porsi bubur dan perutku hohoohoo. Jadi, mari di monggo yang mau nyobain bubur langgananku di pasar modern. Lumayan untuk sarapan pagi murah meriah sebelum berangkat kerja atau sekolah anak.

Bubur Ayam, Jl Darmo Pasar Modern Depan Apartemen Puncak Permai Surabaya (lokasinya dekat dengan si penjual kacang kuah yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya)

Penulis : Ernawati – Surabaya




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: