Golden Dim Sum – Tempat Nongkrong enak di Tuban

dimsum enak di tuban golden-dimsum golden-dimsum-enak

Dim Sum, makanan dari negeri tirai bambu yang dibilang sebagai makanan ringan, ngga ringan. Tapi makanan berat, juga ngga kenyang. Yang jelas, dim sum buat saya adalah makanan yang sehat. Soalnya itu tadi, berat ngga berat, ringan ngga ringan, jadi di perutnya pun enak. Nah, bahagia sekali, karena di Tuban ada resto Dimsum yang enak. Saya sendiri tau info ini dari mama saya, “Yun, temen sekelasmu (Temen SD) buka resto DimSum loh. Kamu ngga nyoba?”

2 hari kemudian, melezak-lah saya dan keluarga kesana (melezak itu bahasa apa ya hahaaa – whatever lah ya) — kami pesan aneka ragam lumayan banyak dan yang menjadi favorit juara bagi saya adalah yang bernama Sushi. DImsum yang di gulung seperti sushi, terbuat dari Kepiting, Ayam dan Udang. Hmmm rasanya sangat gurih dan gimana yaaa hahahaa enak aja gitu. Saya sampai nambah 2x.

Lalu, juara ke dua buat saya adalah dimsum bola roti gorengnya. Entah namanya apa, saya lupa. Saya sengaja ngga mencatat karena sudah bersiap siap menyimpan notanya untuk di tulis ulang — dan hohooho ternyata di nota tulisannya Cuma dimsum @10.ooo – haiyaaahhhh … ngga ada nama namanya. Si bola rotinya ini kres mak kres saat dimakan. Suka saya.

golden-dimsum-tuban golden-dimsum-suasana golden-dimsum-murah golden-dimsum-lumpia dimsum enak

Lalu, untuk hakau dan siomay, juga boleh untuk dipesan. Rasanya enak. Lumpia galau-nya meski saya pribadi menganggap biasa, ternyata mama saya suka. Yaaa beda lidah beda rasa hehee … lumpia galau sendiri terbuat dari olahan wortel, ayam dan udang yang dibungkus dengan kulit tipis yang gurih.

Oya, buat anak anak, disini ada ceker yang digemari ponakan saya. Dia sendirian habis 2 porsi loh. Nah, jadi kalau anda ke Tuban dan malam malam butuh suasana nongkrong yang enak dengan makanan yang masuk kategori ringan tidak ringan, berat tidak berat, monggo, resto ini rekomendasi banget. Buka mulai jam 4 sore, resto ini memang enak untuk nongkrong.

Alamat : Golden DimSum — OMG ternyata di nota ngga ada alamatnya. Yang jelas resto ini terletak di jl Dr. Soetomo di samping supermarket Samudra. Tempatnya eyecatching dan baru buka jam 4 sore hingga malam. Monggo yang mau nyoba.

————————————————————————————-
Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :

Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here

—————————————————————————————-




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: