Enaknya Sop Buah Cirebon Meriah hanya 5ribu Rupiah

tuban-sop-buah-niki

Niki, sangat gemar makan buah. Maka tak hanya di rumah harus sedia buah, tapi saat jalan jalan pun siap siap berhenti ketika si Niki melihat ada pedagang sop buah. Seperti kali ini, tiba tiba Niki menunjuk pedagang gerobak dan minta berhenti. Ternyata Gerobak tersebut menjual sop buah. Hm … boleh jugalah, toh matahari lagi terik banget. Kita cicip sop buahnya.

Berlokasi di dekat gedung KPRI perumahan Karang Indah Tuban, si bapak penjual mengaku berjualan dari pukul 9 pagi sampai jam 4 sore. Lumayan, sehari bisa terjual lebih dari 50 bungkus sop buah. Ya, memang sop buah Cirebon disini enak dan murah, jadinya laris manis. Seperti pesanan saya, sop datang dengan isian yang sangat menggiurkan : Alpukat, Buah Naga, Melon, Pear dan ada Rambutannya!!! Baru kali ini saya makan sop buah ada rambutannya hehehee — dan itu buah saya nilai lebih sekali. Karena baik saya dan Niki, sama sama suka rambutan.

tuban-sop-buah

ALpukat yang disajikan matang sempurna. Ijo-nya cerah dan maknyus leleh dimulut. Buah Naganya merah segar, Melonnya manis matang — hmm pokoknya siang itu kerongkongan ini seperti mendapat guyuran dari surga, segar!!! Nah itulah kira kira kalau anda ke Tuban, monggo di coba si sop buah cirebon ini. Dijamin akan membuat siang anda menjadi segar.

Penulis : Ernawati – Tuban




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: