Belgian Wafel Paragon Mall Semarang

belgian wafel paragon mall semarang

Campuran tepung, susu hangat, gula, garam, mentega leleh, telur dan ragi, akan menghasilkan waffle yang harum dan gurih. Terasa lebih enak jika dibagian atas kemudian diberi satu scop ice cream dan selai cair. Atau dimakan saja dengan dicocol madu. Hmmm … aiihhh daripada cuma ngimpiin rasanya, yuukk mare kita cobain Belgian Waffel yang lagi nge-hits di Semarang.

Wafel panggang khas Belgia ini agak berbeda dengan waffel waffel lainnya. Bedanya tentu karena waffel ini hadir dalam bentuk persegi panjang dan pake stick ice cream gitu. Rasanya pun banyak banget. Ada 70 macam topping yang bisa kita pilih. Wiihhh … makin bikin penasaran yah Belgian di semarang ini.

Yang paling laris itu ada rasa Black Jack, Black Angel, Carnival, Green Apple. Saya sendiri ngincip yang di celup coklat leleh yang atasnya di taburi keju. Haduuhhh rasanya mantaabbb sekali. Waffelnya gurih dengan rasa penuh yang padat dengan rasa susu yang dominan namun tidak bikin eneg. Saya pribadi, merasa ini waffel yang sangat rekomendasi untuk anda coba. Karena selain rasanya yang enak, harganya sangat terjangkau, cuma 11.ribu rupiah saja per porsinya.

belgian wafel paragon mall semarang

Alamat: Food Court Robuchon Paragon Mall Lt 3 (arah kiri setelah masuk dari kasir) Jl Pemuda No 118 Semarang.
Jam buka setiap hari: 10AM – 9PM.

penulis : ernawati – semarang

 




2 comments

  • Pelayanan di Belgian Waffle Paragon sangat kurang memuaskan. Sedikit saya ceritakan kemarin saya dituduh menipu oleh pelayan di belgian waffle, dan pelayan tersebut menantang saya. Dari cerita pelayan di robuchon yang lainnya, katanya pelayan belgian waffle tersebut baru, tapi mengapa belgian waffle menerima karyawan seperti itu? Sama sekali tidak mempunyai tata krama. Saya harap manager belgian waffle bisa mendidik pelayannya terutama di paragon semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: