Angkringan Pak Djo Gabungan Tradional dan Modern di Cibubur

angkringan-di-citra-grand-cibubur

Pagi pagi iseng ke daerah Citra Grand Cibubur. Rencana hati ingin melihat jadwal shuttle bus dari Cibubur ke Soekarno – Hatta, eee malah jadi nangkring di Angkringan hahahaa. Gimana ngga pengen masuk, dari depan tampak bagian dalamnya yang nyaman banget. Model lesehan dengan bantal warna warni mencolok. Lalu melihat ke papan menu yang nangkring di depan, “Wiiidiiiihhh muraaahhh!!!” – terus begitu masuk dan duduk, “Weleehhh masih diskon 10% kalau kita ngikut ke grup channel BB nya angkringan” … Pas Mantab deh!!!

Suasana bersih tentu daya tarik luar biasa bagi saya yang kemana mana selalu bawa baby. Apalagi harga murah hahaha ini magnet luar biasa bagi perut dan dompet saya. Apalagi ada tulisan LIWET SOLO. Widiihhh, langsung ngences xixiiiii.

Sempet bingung sih, namanya angkringan tapi jual Liwet Solo xixiii dan pemiliknya ternyata orang Solo xoxoxoxooo – harusnya namanya WEDANGAN ya … bukan ANGKRINGAN. Tapi ngga usah dipermasalahkan soal nama, karena begitu mencicip pada suapan pertama, sungguh mempesona. Rasanya njawani banget!!! Dan harganya murah banget!!! Bayangkan, total untuk Nasi Liwet, Teh Hangat dan Krupuk, saya cuma membayar 17.100 rupiah!!!

zara di angkringan cibubur

nasi liwet solo enak di cibubur

Untuk usaha membuat nasi liwet solo yang ribet banget dan rasanya lezat sentausa, harga 14 ribu rupiah sungguh di luar dugaan saya. Benar benar harga angkringan – murah banget. Kalau mau di deskripsikan, nasinya gurih banget dan ketika dicampurkan dengan arehnya, luar biasa lezatnya. Dan kuah agak kemerah merahan ini membuat segar suasana, paduan manis dan sedikiiitt saja pedas, sangat menggoda lidah. Alhasil satu piring saya habiskan tanpa bersisa sedikit pun.

Ada lauk telur dan suwiran ayam, bagi saya, tanpa ada ayam dan telurnya aja pasti saya habiskan hahaha.. artinya, nasinya aja udah enak banget. Jadi dengan adanya tambahan lauk ini, membuat hati saya menjerit kegirangan dan bertekad dalam hati, akan bawa teman teman nangkring kesini dan saya pun pasti bakalan sering kemari. Asyiikkk dapat tempat makan baru enak murah meriah dekat rumah!!! Yeeyyyyy!!!

Ini baru nyoba nasi liwetnya, besok berarti akan ada review lanjutan untuk makanan lain xaxaxaa — tunggu yah … to be continued nih hahaha… ANGKRINGAN PAK DJO I’ll be back – soon!!!

——————————————————————

ANGKRINGAN PAK DJO

Alamat : Ruko City Walk CW5/18 Citra Grand Cibubur

Telp : 0815 877 4484

Buka : 07.00 – 24.00

——————————————————————-

 

 




6 comments

  • Saya rekomendasi untuk tempat makan yang satu ini. Suasananya nyaman banget, senyaman senyuman tulus owner-nya. Owner dari Pak Djo orangnya sangat supel dan enak kalau diajak ngobrol. Sekali mampir, nggak akan menyesal kalo ketagihan, dijamin.

  • Saya salah satu penggemar hidangan Jawa, terutama hidangan khas solo beserta suasananya… Smp saat ini saya baru dapat merasakan yg benar” saya inginkan… ya hanya d “pak Djo” ini… D samping rasa masakan yg mak nyuussss banget, secangkir teh hangat memaksa anda utk memesan bbrpa minuman lain yg tersedia… D jamin anda akan terhipnotis dengan semua indera perasa yg anda miliki… Jangan tunda untuk mampir d warung ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: