Kitty’s Corner Cafe – Makan ala Hello Kitty

kittys-corner-cafe

WOW merupakan 3 huruf yang tepat untuk menggambarkan isi hati saya saat menemukan Cafe berkonsep Hello Kitty ini. Singkatan dari WOW sendiri adalah wah ono ono wae hahahahaaa. Gimana ngga ono ono wae, cafe ini unik sekali. Tak hanya restonya full hello kitty, tapi piring saji hingga menu menu nya juga nyaris 70% bermotifkan Hello Kitty.

Sejak punya anak, pasti saat liburan tiba, yang ada dipikiran adalah, “Kemana ya tempat yang bisa membuat si kecil happy”. Nah jika pemikiran anda dan saya sama, ini artikel yang tepat untuk anda lanjut baca. Karena cafe yang satu ini dijamin akan bikin anak senang.

Pertama tiba, saya kira cafe ini tutup. Karena penampilan dari luarnya sepi dan semua serba tertutup. Tapi begitu masuk, wooowww rame banget. Semua kursi terisi penuh dan beruntunglah saya karena masih mendapat tempat, meski nyempil di paling ujung.

Pemandangan pertama yang saya lihat adalah ada serombongan keluarga yang lagi asyik potret potret. Lalu tak lama kemudian terdengar suara anak kecil, “Mau foto yang disana”, sambil menunjuk wallpapper bergambar Hello Kitty. Saya putar sudut pandang, ada rombongan keluarga lagi yang juga sibuk motret motret makanan. Waahhh ahahahaa aman deh saya. Jadinya bisa motret motret narsis tanpa takut dibilang NORAK hahahaa.

tempat-makan-hello-kitty

Melihat buku menu yang beberapa dilengkapi dengan foto hidangan, membuat saya pengen pesen semuanya. Hohohooo … oya, saya cukup terkesan dengan pelayanannya yang cukup cepat. Hanya perlu 10 menit, minuman Charmy Berry senilai 21.ooo IDR dan Soya Milk Original seharga 15.ooo IDR sudah sampai di meja saya. 5 Menit kemudian, datanglah pesanan lainnya secara lengkap. OK kan.

Charmy Bery memiliki rasa segar dengan boba boba yang meletus nikmat di mulut. Sedangkan Soya Milknya datang bersama dengan botol berisi lebih dari setengah botol, “Ini sisa-nya mbak, bisa dibawa pulang. Home Made loh, bikin sendiri”. Hm … harganya yang sangat bersahabat untuk kelas cafe. 15ribu, dapat minuman 1 botol besar. Yihaaiiiiii … Oya, seru – nya semua minuman disini pasti dikasih jelly berkarakter hello kitty.

Untuk makanannya, disini kebanyakan makanan ringan. Yang paling saya rekomendasikan untuk anda coba adalah wafel-nya. Aduiiii wafelnya gurih dengan rasa asin dan manis yang pas. Lalu wafel yang hangat tersebut di colek dengan ice cream berlumur topping selai stroberry … Pesen satu rasanya kurang hiks hiks hiks … Wafelnya ada di harga 29.ooo IDR.

Oya disini juga jual beberapa cookies dan coklat dengan gambar Hello Kitty. Monggo monggo yang pengen coba coba … saya sendiri jauh jauh dari daerah pondok ranggon ke PIK (pejalanan 2 jam) tapi begitu sampai disini happy hehehee … jadi saya bisa mengatakan ini cocok untuk dijadikan destinasy wisata anda.  Semoga pengalaman saya berguna yah.

————————————————————–
Nama Cafe      : Kitty’s Corner Cafe
Alamat             : Jl. Pantai Indah Utara 2
The Centro Metro Broadway Blok A/6
Pantai Indah Kapuk – Jakarta Utara
No Telp             : 021 30010228

Jam Buka        : Senin (Tutup)
Selasa – Jumat (10.30 – 19.30)
Sabtu – Minggu (10.30 – 20.00)

Range Harga : 15.ooo IDR – 50.ooo IDR
—————————————————————-
penulis : catur guna yuyun ang (ulasan sejenis juga bisa dilihat di www.jakartaseru.com)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: