Sedapnya Hidangan Vegie di Loving Hut

Merayakan Ulang Tahun suami, hmmm harus dengan makanan sehat donk!!! Makanya, langsung terpikir untuk makan makan di Loving Hut aja. Sebuah restaurant vegetarian dengan TagLine “Tren Baru Hidup Sehat, Be Vegan Make Peace”. Ini juga menjadi doa saya untuk suami tercinta di hari ulang tahunnya, supaya selalu sehat dan damai. AMiiinnn.

Secara suasana, sangat nyaman. Dan secara masakan, woowwww – ngga sangka, hidangan vegetarian bisa dijadikan aneka hidangan selezat ini. Tampilannya pun seperti makan daging sungguhan, padahal ini hanyalah jejamuran atau tahu yang diolah sehingga menyerupai daging. Hebat yah. Dan entah karena sugesti atau memang sehat, sepulang dari makan disini pun perut ngga begah, alias perut tuh kenyangnya enak. Wah wah wah … kalau bisa masak seperti ini di rumah, jadi vegetarian itu mudah ya hahahahaa.

Disana saya mencicip Caelum Soup (30.oooIDR) – seporsinya bisa untuk 5 orang. Rasanya cukup segar dan ringan. Mirip sup sirip ikan di pesta pesta kawinan di restaurant bintang. Kemudian kami juga pesan Enchanted Tofu (35.ooo IDR) – di foto itu tahu yang atasnya ada bayamnya. Waaahhh saus coklatnya yang mengkilap itu bikin saya ketagihan. Kental manis yang ringan di tendang dengan lembutnya tahu jepang.

Fancy Nut Satay (27.ooo IDR). Sate nya ini juga kenyul empuk bak makan sate beneran. Soalnya bumbunya beneran bumbu sate. Enak, aku suka. Berikutnya Festive Karaage. Rasanya beneran kayak makan ayam karaage, padahal ini isinya gluten ya ihihihi hebat yang masak. Harganya seporsi 28.ooo IDR.

Dan terakhir adalah menu ulang tahun, MIE. Disini kami memesan Rainbow Udon. Ini paling rekomendasi. Beraroma seperti bumbu tomyam, Enaknya bikin saya langsung pengen balik kesana lagi besoknya hahahaaa. Harga 36.ooo IDR. MOnggo yang mau nyoba makan disini, cukup rekomendasi buat anda yang ingin mengenal makanan vegetarian. Mungkin resto ini bisa menjadi awalan anda memulai hidup vege.

————————————————————

Nama Restaurant : Loving Hut

Kategori : Masakan Vegetarian

Alamat : Jl. Sumbawa no 37 Surabaya Jawa Timur

No Telp : 031 5012990

————————————————————

Penulis : Martina Lawalata Angkadjaja




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: