Sarapan Kenyang dengan Rp. 4.000 Saja

Adonan Tepung Beras, Santan dan kemudian di Kucur Gula, memang lezat rasanya. Namanya Bubur Sumsum. Ini adalah hidangan sarapan yang saya suka. Dan sejak saya tinggal di Tuban saya jadi lebih maniak lagi. Kenapa? Karena ternyata bubur sum sum yang dicampur dengan aneka perlengkapannya, terasa lebih nikmat.
Inilah warung yang akhirnya menjadi langganan saya, Aneka Bubur ‘Seroja’. Disini jual aneka macam bubur manis, salah satu yang menjadi kesukaan saya adalah bubur campurnya. yaitu perpaduan antara bubur sumsum,pati ketela,grendul,sagu,kacang ijo,mutiara,ketan hitam.
Rasanya sungguh nikmat ketika suapan pertama menyantap sumsum yang asin gurih, lalu santapan berikutnya mengenyam pati ketela yang berasal dari endapan ketela sehingga dimulut terasa agak kenyul.
Lidah ini makin bermanja manja ketika goyangan grendul mulai bergelinding di mulut. Rasa manis dari gula jawanya sangat menggoda. Masih pula di padu dengan sagu yang beraroma daun panda dan kacang hijau yang manis nya tak lagi diragukan. Ahhhh ini pun masih ada mutiara serta ketan hitam yang menetralkan rasa manis bertubi tubi tersebut.
Indah nya sarapan pagi ini. Si kecil Nicky pun akhirnya sama seperti saya, sering minta balik ke tempat ini heheheee. Tidak berat, karena semangkuk bubur yang mengenyangkan sebagai hidangan pagi ini, hanya 4.ooo IDR saja. Nah buat anda yang lagi ke Tuban, monggo di coba coba ya.
Alamat : Aneka bubur”Seroja” jalan Basuki Rahmat.Tuban.telp [0356]7024734.
Penulis : Ernawati – Tuban



%d bloggers like this: