MIE TOPING – Mie Ayam Jamur yang Bikin Bikin Kangen

mie ayam enak

Depot bernama Mie Toping ini sudah menjadi langganan suami saya sejak tahun 90an akhir. Namun saya baru mencobanya di pertengahan 2013 ini dan langsung ikutan jadi langganan hihihi …

Mie nya ini lemes, tipis dan lembut di lidah. Dan tentunya karena mienya bukan mie pabrikan, jadi mie nya dijamin tanpa bahan pengawet. So rasanya segar bugar. Bumbunya pun baik yang original dan yamin, pas buat saya. Jamur dan ayamnya dimasak dengan bumbu super sederhana, sehingga justru menimbulkan rasa penasaran di lidah. Sayurnya??? Sayur sawi dengan kualitas baik.

Ngga heran, kalau makan disini, saya ngga kuatir untuk memberikannya juga ke baby zara. Karena selain rasa yang enak juga kebersihannya sangat terjamin. Hal ini tercermin dari rasa cinta yang diberikan oleh pemilik saat memasak, hingga meletakkannya dalam piring saji. So, ketika datang di meja, rasa cinta pada masakannya itu terasa membekas dan membuat kita yakin akan kebersihan dalam seluruh hidangannya. Yaaa jika masaknya aja penuh cinta, pasti perkakasnya pun juga bersih.

Dan yang bikin saya suka kangen kangen kesini, karena penjualnya tuh ramaaaahhhh banget. Bahkan ketika saya awal awal kesana hanya membeli 1 porsi mie dan dibungkus pula, dia melayani seolah saya ini pelanggan lama atau pelanggan yang membeli 100 porsi hahahaaa … pelayanan yang baik memang bikin rasa masakan jadi meningkat lebih enak daripada rasa sebenarnya. Apalagi jika memang masakannya enak??? Jadinya kan kangen kangen mulu hohoho. Luar biasa memang. Keramahan sang pemiliknya ini saya beri 4 jempol!!!

Dan untuk harga, sangat bersahabat di kantong. Cukup membayar 14.ooo rupiah saja, kita sudah bisa menikmati mie ayam jamur yang lezaaatttt. Oya selain jual mie, disini juga jual aneka hidangan Chinese food. Hmm tapi saya belum pernah mencobanya, tapi kata suami sih enak enak. Kapan kapan yuk ah…

Alamat : MIE TOPING. Jl. Lapangan Tembak Cibubur (Ruko Cibubur Indah no A-20) Jakarta Timur. 021 877 03142

Buka tiap hari jam 8 pagi – 8 malam. Khusus minggu buka mulai jam 11 siang. Tapi di hari minggu, di minggu pertama, tutup.

Penulis : catur guna yuyun angk – jakarta




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: