Bebek Goreng Khas Surabaya di Tuban

Tiap pulang ke Tuban, saya pasti ngga pernah absen untuk minta dibeliin bebek goreng yang ada di kampung arab, jalan pemuda Tuban. Lokasinya tak jauh dari masjid dan jualnya kaki lima yang baru buka diatas jam 6 malam. Entah kenapa, tapi bebek ini sudah memikat saya. Empuknya, rasanya dan juga harganya!!! Hehehe ..

Bebek tanpa nama dan tanpa nomor telepon pemiliknya ini, benar benar bikin saya jatuh cinta. Dagingnya super empuk, sehingga ketika dimakan tak perlu cape mengunyah. Rasa yang ditawarkan juga gurihnya nempeleng. Sama persis dengan bebek bebek madura yang bertebaran di Surabaya. Apalagi tiap beli bebek, kita pasti dikasih lemak bebek yang nantinya disiramkan ke nasi. Widiiihhhh ini bikin makin mak nyos aja.

bebek goreng surabaya

Makan satu porsi bagi saya tak pernah cukup hahaha jadinya saya selalu minta dibeliin 2 porsi. Beginilah euforia makanan enak, berasa tak pernah kenyang hahahaaa. Toh harganya sangaattt bersahabat. Cukup bayar 15.ooo IDR, kita sudah dapat bebek jumbo dengan nasi + lemak bebek dan sambal. Nikmaaat banget.

Pokoknya penikmat bebek, kalau ke Tuban jangan pernah lewatkan bebek kaki lima ini. Yang setipe lidah dengan saya, pasti dijamin ketagihan hehehee.

Alamat : Jl. Pemuda (kampung arab dekat masjid) – buka setelah jam 6 malam

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: