Kenapa Dimana mana Kok KAFE BETAWI Rame ya???

Jadi penasaran nih, beberapa kali lewat kafe betawi di senayan city maupun di cilandak town square, kok seringnya rame ya??? Akhirnya, hari ini meski lapar sedang membara, kami beranikan diri untuk mencoba makan disana (saat jam makan dalam situasi kafe sedang rame ramenya – taruhannya adalah masakan dalam lama dan kita bisa pingsan kelaparan).

zara tengah asyik memilih menu hehehee

Pesanlah kami :  Lontong Cap Gomeh (43.ooo IDR), Nasi Putih (7.ooo IDR), Soto Betawi (38.ooo IDR), Nasi Rames Ayam (44.ooo IDR), Tahu Telur (27.ooo IDR) dan Telur Asin (11.ooo IDR) – harga ini masih di tambah pajak 10 % nanti di totalnya.

 

Wah wah wah … tepuk tangan!!! Biar restaurant sedang rame, ternyata makanan kami datang dengan cepat. Mungkin ini adalah salah satu alasan kenapa kafe betawi laris manis ya. Karena pelayanannya bagus. Kami pun segera makan, ngga jadi pingsan hhohoo.

Dan dari semua makanan yang kami pesan, kalau dikasih nilai menurut saya, rasa masakan jatuh pada angka 8, kecuali tahu telurnya 5 saja. Lontong cap gomehnya, enak!!! Ayamnya lembut, kuahnya biar bersantan tapi ringan, sambal ati ampelanya bikin kuahnya makin bohai indah rasanya. Lalu ditengah makan lontong yang lembut, tersentulah gigi oleh gurih gurih dari kering tempe. Indah sekali!!!

Soto betawinya ngga mau kalah juga. Dagingnya empuk dengan kuah yang ringan. Pun ramesnya. Meski ngga ikut makan, tapi komentar dari yang makan, katanya layak untuk kesana makan rames ayam lagi. Telur asin yang hadir, tampak mahal dengan harga 11ribu perbiji. Tapi ngga kecewa kok, karena rasa masir nya dapet.

Kira kira sekian dan terima kasih untuk kesetiaannya membaca review wisataseru. Jiakakakaa … apa apaan sih hehehee … sudah sudah komentarnya. Sekarang giliran anda yang nyobain dan kasih komen dibawah ini yah. Oyaa .. biar namanya Kafe Betawi, tapi bukan berarti disini jualnya cuma melulu masakan betawi ya .. campur campur disini makanannya.

Alamat : KAFE BETAWI. Senayan City. Jl. Asia Afrika no 1 lantai LG. Jakarta Selatan. 021 72781272

penulis : catur guna yuyun angk – jakarta




%d bloggers like this: