Shiny Tea – Milk Tea Pearl Hitam dari Taiwan

Minuman dingin segar dengan aroma wangi dan kejutan kenyul kenyul dari kukusan tapioca, hadeuuuhhh kalau sampe ada yang ngga suka, kebangetan banget deh hohohooo … Milk Tea adalah minuman favorit saya. Nyaris tiap liat milk tea di warung / resto/ vending machine dan atau dimana aja, diriku matanya selalu ijo royo royo.

boba milk tea nya mak nyuuusss

Nah, hingga akhirnya pada suatu hari saya berkenalan dengan milk tea nya HIP HOP, jiaaaahhh saya langsung jatuh cinta!!! Asyik banget ternyata nyeruput minuman terus ketendang kenyul kenyul yang kalau digigit membal membul. Mulai dari hari itu, nyaris tiap liat counter milk tea berkenyul, asal ada duit dan ngga lagi kenyang, saya pasti beli.

Dan tentunya, sekarang milk tea kenyal kenyul ini ada banyak banget. Dan hingga suatu malam saat melewati Jalanan di Radio Dalam Jakarta Selatan, tiba tiba nyempil ada toko minuman bernama SHINY TEA. Dan jelas banget ada gambar gelas berisi kenyul kenyul hitam wakakkaa … “Puter Baliiiikkkk!!!!”. Bet set dan akhirnya kami parkir tepat di depan nih toko.

Woooww!!! Menunya too much!!! Ada Milk Tea yang dibagi menjadi 9 racikan. Ada Brewed Tea yang jenis ada 6 macam. Lalu Fruit Tea dengan 18 pilihan dan masih banyak lageeee … wadooowww … yang mana ini yang kudu di coba???

“Mas minta yang Milk Tea yang paling laris”. Itulah keputusannya hahahaa … pasrah sama si mamas peracik teh. Setelah sibuk merebus dan meracik, ngga pake lama, tuh minuman sudah ada di depan mata. Berwarna putih dengan mutiara mutiara hitam di dalamnya. Aaarrgggg tusuuuukkkk!!! Dan slruuppppp. Sedaaapppp!!! Amazing … entah haus atau bigimana … Racikan Milk Tea ini terasa ringan dan sangat menyegarkan.

narsis dulu sama zara dan alin

Niatnya beli 1 bagi 2 sama suami, ternyata yang ada malah beli 2 gelas lagi hahahaa … yang 1 langsung sikat di tempat karena suami dan saya masih ingin nyeruput. Sementara yang 1 lagi, buat ditaruh kulkas, minum besoookkk hiihihiii  (noted : ternyata kalau disimpan seharian begitu, kenyul kenyulnya tak lagi kenyul hiks hiks … si kenyul berubah menjadi keras. Tapiii, Milk Tea nya sih tetep enak. Jadi menurutku, Milk Tea model bubble gini, ngga enak kalau di simpan. Kalau mau disimpan mending bilang sama si emas emas nya, “Ngga usah pake bubble”).

Milk Tea di Shiny ini warnanya putih. Rasanya ringan banget dibanding milk tea di tempat lain. Kata si emas emas yang njualin, nama Milk Tea yang ku puja puji ini ‘Boba Milk Tea’.  Ukuran Medium, harganya 21rb/ gelas. Sedangkan ukuran besarnya 24rb/ gelas. Oke monggo di coba ya kalau penasaran hehe.

Alamat SHINY TEA. Jl Radio Dalam no 2D, Jakarta Selatan. 021 725 1409

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: