Santainya Ngumpul Dulur di Warung Apung Rahmawati

mama dan zara

ngumpul - senengnyaaaa

Mudiiikkk!!! Ini merupakan mudik pertama baby zara ke Tuban. Zara berumur 3 bulan kala itu. Kuliner demi tempat kuliner pun kusambangi dan salah satunya adalah warung apung rahmawati, “Ni baru dan tempatnya enak buat ngumpul”, kata tanteku. Yuuuuk cas cuuusss

Dari luar, warung ini memang tampak sangat welcome. Dengan bangunan bambu bambu, restaurant ini terasa hangat. Begitu masuk, lebih wow lagi, kaget juga di Tuban ada tempat seperti ini. Dan tampaknya Tuban memang sedang maju, uda mulai banyak restaurant yang keren keren. Ya, warung apung ini salah satunya.

Slogan warung ini sih “Ayam Bakar Terdahsyat di Dunia”. Sayang, saya baru membaca slogannya saat pulang. Jadi saya belum nyobain ayam bakarnya hehehe … disana kami malah memesannya aneka macam seafood. Tak apalah, nanti kapan kapan di coba.

Kami memesan : Tahu crispy (14.ooo), ayam kremes ½ ekor (22.990), Gurame asam manis (39.ooo) dan kepiting soka telur asin (45.ooo)

ayam kremes

tahu crispy nya bikin nagih

kepiting soka telur asin

Wah tahu crispy nya jempolan. Kami sampai memesan berulang ulang. Sambil nongkrong nyemil tahu crispy. Renyah diluar dan basah di dalam. Like it. Ayam kremesnya : dari tampilan saya sudah terbayang kriukannya hahahahaa … mau lagi donk. Untuk kepiting soka telur asin dan nila asam manisnya, juga jempolan untuk ukuran kota Tuban. Mangstab!!!

Ngga nyesel deh makan disini. Tak cuma makanannya yang bertaraf kota, tapi suasananya enak buat santai santai. Oya denger denger sih, rumah makan ini sering dijadikan tempat makan para petinggi dan pengusaha pabrik pabrik yang mulai berdiri di Tuban. Hmmm lareees maneesss …

Alamat : Warung Apung Rahmawati. Jl. Letda Sucipto no 9 Tuban. 0356 323321

Penulis : Catur Guna yuyun ANg – Tuban

Klik disini untuk membooking hotel di Tuban! Selamat berwisata seru!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: